numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

PERMULAAN

Menulis hal coffee shop favorit sebenarnya berat. Saya egois entar kalian malah pada menuh-menuhin tempat ‘mangkal’ saya, haha. Tapi berhubung kemarin udah sempat nulis soal coffee shop hopping, ya udah … Continue reading

March 25, 2017 · Leave a comment

Kedai Kopi Sringopi Jakarta Timur

Mau nulis review soal coffee shop Sringopi yang depan Universitas Darma Persada (Unsada) Jakarta Timur. Ini cabang Sringopi yang dari Bekasi setelah cabang yang di dekat perumahan Galaxy tutup. Yuk … Continue reading

March 21, 2017 · Leave a comment

Sumbar bukan hanya kota Padang

Sumatera Barat bukan cuma sebatas kota Padang. Memang sih yang paling dikenal orang luar Sumatera ya kota Padang. Namanya harum di mana-mana: Restoran Padang. Nah selama saya seminggu di Sumatera … Continue reading

March 21, 2017 · Leave a comment

Apa itu Drag Queen?

Gara-gara nonton Raminten Cabaret Show di Yogyakarta kemudian jadi penasaran akan satu istilah. Awalnya dari video instagram saya yang di-repost sama queer artist-nya langsung. Nah setelah diperhatiin dia pakai istilah … Continue reading

March 20, 2017 · Leave a comment

Mie Ayam Darul Hikam

Akhirnya setelah sekian lama berniat makan mie ayam Darul Hikam, kemarin saya kesampean juga nyobain. Beberapa kali ngelewatin tapi selalu urung karena antrian ramai. Memangnya apa sih spesialnya Mie Ayam … Continue reading

March 20, 2017 · Leave a comment

Apa itu coffee shop hopping?

Enaknya minum kopi enggak cukup di rumah nyeduh sendiri aja. Kalau lagi liburan biasanya saya sempetin nyobain kopi lokal di banyak coffee shop. Marathon dari satu tempat ke tempat lain. … Continue reading

March 18, 2017 · 4 Comments

Abad ke berapa Islam masuk ke Indonesia

Dua hari lalu ada yang nanya ke saya,”Since Indonesia becomes the biggest moslem country in the world, when Islam come to here exactly?” Iye, yang nanya kebetulan bule dan pada … Continue reading

March 16, 2017 · Leave a comment

Arti Wonhwa

Apaan sih wonhwa? Bakery baru di Jakarta? Berhubung habis nonton film Korea Hwarang makanya penasaran baca-baca soal wonhwa. Sumbernya: Wikipedia dan kawan-kawannya. Haha *maap Wonhwa atau dalam Chinese pinyin yuanhua … Continue reading

March 16, 2017 · Leave a comment

Half Baked

So, I’ve been writing about exes couple days ago and can not find any reason why I should keep writing it. Daripada dibuang sayang, ya udah saya publish aja ya … Continue reading

March 16, 2017 · Leave a comment

March oh March.

Writing is a part of my healing process. Writing helps me to understand reality that I faced. Tapi kali ini, rasanya saya ingin diam saja. Tidak mau banyak menulis, tidak … Continue reading

March 9, 2017 · Leave a comment

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Gak punya stok kata mutiara. Barusan banget malah copaste terus lupa hapus nama pengirim. Duh. Happens a lot of times. 
Dulu banget, malem takbiran itu waktunya screening nomer kontak terus kirim pesan SMS ke semua teman. Semua. Hingga kemudian tahun berikutnya gak kirim ucapan ke siapa pun kalau dia gak duluan kirim pesan *dihgitu. 
Anyway, selamat lebaran ya semua kawan Muslim kesayangan akoohhh ❤

p.s. ini kiriman darimu ya @chiciiicii? aku pinjem yaa hehe Minal aidin wal faidzin, selamat lebaran :* I could speak in Chinese, but less people believe it. A new colleagues and friends come and go and all the time I only speak in English, or yeah Indonesian language (since I live in Indonesia). 突然我想念中文. 想要跟新加坡阿姨喝咖啡 --yes I know, this is so random, but something like this always happen when you travel alone. Been there, done that. 
跟美國人請中文 -- random people in random places. Bisa-bisanya dia lancar banget. Super polite dan kayaknya gak pernah belajar makian macem 混蛋 :D
Udah gitu aja. Intinya, jadi pengen ke 台灣 lagi~ 
p.s. Finna, I miss you. Lagi pencitraan. --abis itu diomelin pramugarinya 😿

#okbhay I wish I could easily fall asleep just like him.

#sleep #human #betweenlines Gorgeous.

#mosque #playwithlight #architexture Being mute for a sec. 
#musician #human #itsnormal Her season is coming~ 
Kamu makan buahnya atau kulitnya? *eh 
#mangoosteen Learn so much stuff from this young professor. From psychology to pop movie, triathlons to the food marathon (ha!), talkgasm. Thank you! 🙏

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.