numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Menghitung Opportunity Cost

Kalau belajar lebih dalam ilmu ekonomi pasti paham apa itu opportunity cost. Buat saya yang menjalani bisnis kayaknya sedikit banyak paham soal opportunity cost atau yang saya istilahkan sebagai “hilangnya … Continue reading

September 21, 2017 · Leave a comment

Dating Apps: Tinder is like a Games

Tinder is like a game for me. Sometimes I want to rename Tinder: Swiping Games. When I have a bad day, I will swipe right for one hour or so. … Continue reading

September 19, 2017 · Leave a comment

Memutus yang harus diputus

Hubungan yang gantung itu serba salah. Mau buka hati ke yang lain rasanya kok bersalah, mau dilanjutkan sama yang lama eh lho kok males. Kemarin pasca turun Gunung Sesean saya … Continue reading

September 18, 2017 · 1 Comment

Rumput di Gunung Sesean Toraja

Pernah terpikirkah kamu mengapa Tuhan ciptakan rumput di dunia ini? Sebagai manusia, apa fungsi signifikan rumput dalam hidup kita? Ternyata mendaki Gunung Sesean di Tana Toraja memberikan saya sebuah jawaban … Continue reading

September 17, 2017 · 1 Comment

Cara Perbaiki Postingan Instagram Jadi Hitam

Buat kamu pengguna Android phone sekaligus pengguna instagram, pernah enggak mau posting foto eh malah fotonya berubah hitam blank? Saya pernah dan sekaligus mencoba cari tahu gimana cara perbaiki foto … Continue reading

September 17, 2017 · Leave a comment

Kurangi ngopi di mall demi traveling. Buat apa?

“Daripada ngopi nongkrong-nongkrong di mall lebih baik uangnya disimpan buat beli tiket jalan-jalan.” Pernah enggak kalian dengar ucapan seperti ini? Kalau saya, sering. Kalau dipikir-pikir memang ada benarnya. Sekali ngopi … Continue reading

September 13, 2017 · 1 Comment

Membuat SKCK di Polsek Duren Sawit – update 2017

Sebelumnya – years ago – saya pernah posting tulisan soal Membuat SKCK di Bekasi. Nah, kebetulan bulan lalu ada teman yang urus Surat Keterangan Catatan Kepolisian di Polsek Duren Sawit. Apa yang … Continue reading

September 8, 2017 · 1 Comment

Ikutan Walking Tour di Jakarta

Buat yang domisili di daerah Jabodetabek, mau kuajak jalan-jalan gratis enggak? Buat yang pernah baca postingan sebelumnya Sebentuk Cinta, pasti sudah terbayang betapa saya suka sekali menjalani aktivitas walking tour … Continue reading

September 8, 2017 · Leave a comment

Review Alienco: Nikah di rumah berasa mewah

Minggu lalu teman baik saya menikah dengan resepsi yang bisa dibilang sederhana. Pesta sekaligus akad dilangsungkan di rumah. Tapi entah kenapa saya sukaaaa sekali gaya nikahan temanku ini karena mengena. … Continue reading

September 7, 2017 · Leave a comment

Sebentuk Cinta

Pernah enggak begitu bangun pagi kemudian langsung terpikir satu hal di benak kalian. Dia adalah hal pertama yang muncul di benakmu ketika tersadar. Pernah enggak ketika seluruh energimu terserap sempurna … Continue reading

August 19, 2017 · 1 Comment

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 55 other followers

Still hungry? Please say YES.

Pojok kanan atas a.k.a. tempat numpang mandi, buka 24 jam 👀 #wismaantara #asiangames2018 #jktinfo #infolayananmasyarakat Bibi Petunia itu kan tinggi jangkung, kenapa bibit Petunia cimik banget kayak debu 😥
p.s. gambar kedua itu font tulisan 12. Bandingkan dengan benih bunganya 🙄 Aduh. Bagian paling berharga justru bangunannya itu. Sedihnyaaaa baru juga selesai direnovasi Desember lalu. Foto kedua diambil pas hari Minggu kemarin main ke sana, yang kebakar itu mulai dari bangunan yang sebelah kiri. Aduh 😭 #museumbahari K! Ada ginian di RE Martadinata #infobandung #bandung .
Boljug nih keknya @yupiyupz, tapi yg gue bingung gimana kalo nemu abang batagor terus nih sepeda kudu diparkir. Atau ngelewatin the heritage terus kepengin makan cendol ke taman belakang. Parkir di depan terus hilang 😱 Drama banget nih pasti 🤣 Kata temennya Papa Wong gue udah gak boleh makan martabak bangka lagi. Hahaha gimana nih ku sedih @cipisilvi 😅 Oia, cek email deh, suruh ikut grup buat update lalalayeyeye Happy birthday ☺️ it was days ago but still...happy birthday! Harta yang paling berharga adalah.... 🎼
—
Judul foto: Rumah Keluarga Cemara 😂 Ini pas lewat depannya aja, bagian belakang rumah ini (yang biru ijo) jadi Grand Tebu Hotel. #architexture #bandung

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.