numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

About me

photo 2

Chinese Mandarin English Speaker

Books Lover & Avid Writer

Photographic Minded

Moviegoers

Retired Coffee Addict

A life time learner

 Contact me : just leave your message on comment section

Visit My Jakarta Walking Tour Site : http://goo.gl/VjZc4e

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 50 other followers

Still hungry? Please say YES.

Current love life be like....
#ruined #lol Syahdu, ya? Mantap sekali nih musim ujan bikin semuanya bertumbuh ke atas~

#lifeafterfive #evening #flower #wallflower #jakarta #instasunda #neighborhood #dimlight #myfeatureshoot Bahagia tuh kek gini. Kopi enak, buku bagus, terus gak tahan kan.. pengen pencitraan dikit di Instagram. Hahaha maappp...
Today, I won't complain. I start in a good mood <3
#readingtime Sekarang tokbuk-nya ada tempat beli minum sekalian numpang duduk. #bahagiaitusederhana Mampir kuy ke www.jalanbarengarif.com buat dapetin info soal #freetour, #traveltips, dan review soal tempat wisata se-Endonesaaaa
#Repost @goodplaces_and_dishes (@get_repost)
・・・
First time jalan kakik touring bareng @jakartawalkingtour jauh, empat jam tapi ngga cape. Please klik link di bio kalau penasaran penjabaran lengkapnya 👍🏼 #travelvids #walkingtours #jakarta Akkkk makasih kakak @time_travel_er Nanti kapan-kapan ikut lagi ya! 
Btw buat teman-teman yg mau ikut #freetour kepoin akun insta aku aja --> @vrtryn karena eh karena program #paytourwithstories masih limited dan dibatasi jumlah peserta tiap nge-trip. Biar gratisan tapi kualitas kan ikut standar yg berbayar dongs. Next, kita mau buka program yg family friendly, stay tuned! -----------------------------------
#Repost @/time_travel_er (@get_repost)
・・・
Minggu lalu saya dapat kesempatan ikut jalan-jalan dari @jakartawalkingtour gratisss hanya bayar dengan menulis cerita atau pesan kesan selama tur. Convenient, eh? :))
. 
FYI, yang ikutan ini biasanya bule-bule, lho~ Maka kami termasuk yang beruntung menjadi pasukan full locals pertama yang ikutan tur. Monggo dikepoin instagramnya atau mampir ke situsnya di www.jakartawalkingtour.com untuk tahu paket-paket walking tour yang bisa di-booking.
.
Tema kali ini adalah History of Spices. Kenapa ke Museum Bank Indonesia? Nantikan ceritanya yaa!
.
#jakartawalkingtour #paywithstories #spacetrade #historyofspices #walkingtour #citycruise #jakarta #kotatuajakarta #timetraveltime #ertimetraveltime #ErInKotaTua #timetravelEr #adventurEr #perfectlyworksoutdoor #museum #museumBI The golden light speaks to me. .
.
.
#playwiththelight #instago #bw #urban #photography #myfeatureshoot #instagood #mood #instasunda #jakarta #window #flowers #evening #bbctravel #sunrays Besok. Mau ikut jalan-jalan gak? GRATIS. Kuy!

#freetour #jakarta

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: