numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Menulis Lagi

Udah lama saya enggak intensif menulis. Dulu ada masanya ketika dalam satu hari saya bisa menulis beberapa artikel, beribu-ribu kata. Padahal, menulis itu terapi saya. Daripada bosen terus larinya ke tidur. Daripada bosen terus larinya malah browsing-browsing restoran buat next visit ke mall.

Sekarang unik sih. Kalau lagi sibuk bisa sampe lelah banget sementara kalau lagi lowong beneran zonk. Seharusnya ya, gue tuh udah mulai mengalihkan duit ke tiket pesawat atau kereta. Short visit ke kota sebelah sampe negara sebelah. Cuma kok masih aja mager gini deh. Waktu ada, rejeki lumayan, dan gue yang nentuin cuti sendiri.

Some of you, mungkin ‘iri’ liat lifestyle macem gini. Eit tunggu. Ini plus minus sih. Lagian kalian lihat manis-manisnya doang, belakang layarnya enggak tau kan kayak apa. Kalo lagi kerjaan banyak, gue bisa berhari-hari berangkat pagi pulang malem sekitar jam 10-11an. Eh tapi, ini mah khas anak Jakarta tiap hari kerja ya?

Oke mungkin enaknya sekarang karena dulu gue pernah mengorbankan banyak hal. Merangkul zona tidak nyaman dan melepas kerja mapan. Kalian berani gak? Beresiko dan harus tahan stres. Haha. Mantan saya aja sampe ‘ngeri’ ngeliat betapa liarnya zona kerjaan yang saya tekuni. Nah, love life sempet jadi korban juga sih. Cuma yang dulu-dulu kayaknya memang enggak kuat mental aja dan gagal paham dengan asyiknya roller coaster riding dalam hidup.

Loh, kenapa saya jadi omongin mantan? Haha. Kadang, kalo bosen pikiran saya malah melantur kemana-mana. Saking kosongnya isi otak bisa kejeblos ke pikiran jelek. Makanya, menulis lagi supaya keisi dikit. Berpikir sedikit, tumpahin sedikit. Enggak perlu banyak-banyak, cukup sedikit aja. Biar sisa energinya buat baca, buat shopping, buat jualan, buat makan, buat sholat, nah…banyak kan? :p

menulis lagi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 23, 2017 by in Life.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Was visiting village named Kajang with their humble local tribe live there. We should wearing all black colour, no shoes, no camera, no phone, no electricity and so on. Eery but I felt calmness in the same time. After bare foot's walking, we met Amatuwa (tribe  leader) and got his permission to shake his hand (which is rare) then  explore more inside the village. What a day! :D

#kajang #makassar #bulukumba #forest #exploremore #barefoots Today <3

#makassar #bulukumba #ujungpandang #sulawesi #sulsel Above.

#makassar #cityview #aerialview #sulawesiselatan #ujungpandang Yeay~ 
#fotokemarin #ujungpandang #makassar Above.

#makassar #ujungpandang #aerialview #sulawesiselatan Kembar identik. Itu pohon kembang apaan ya? Cakep ya matching sama bangunan belakangnya 💗

#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday Laper. Makan dulu. --
Ini roti srikaya andalan Purnama. Soft kenyel-kenyel gitu. Paling juara sih es kopinya. Enakan es kopi ini daripada Es Kopi Susu Tak Kie yang Glodok Jakarta. 
#bandung #coffeeshop #bandungwalkingtour #citytour #brightday #breakfast #breakfastlikeachampion #f52grams #warkoppurnama Di seberang adalah toserba pertama di kota Bandung. Sekarang ditempatin sama ocbc nisp. Demikian #sekilatinfo

#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday #ocbcnisp #kotakembang #kotakenangan

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: