numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Half Baked

So, I’ve been writing about exes couple days ago and can not find any reason why I should keep writing it. Daripada dibuang sayang, ya udah saya publish aja ya tulisan separuh matang soal para mantan. Agak ngeselin sih karena beberapa hari lalu nulis sampe berapi-api tetapi keputus nulis pas setengah jadi. Sekarang ketunda dan enggak mood lagi nerusin tulisan. This is my half baked:

Keberagaman pada mantan

Bukan cuma Indonesia aja yang beragam. Mantan saya juga beragam. Berhubung sekarang jomblo lagi (semoga bukan default selamanya hikss), ya udah tulis aja soal keragaman para mantan. I’m trying to open up about everything. Bebas aja mau anggap apa, yuk yak yuk~

Keberagaman PEKERJAAN pada mantan : Karyawan, Bos, Wiraswasta.

Semua pernah. Bukannya penasaran, tapi emang kebetulan dulu ketemunya yang begitu. Karyawan ya tipenya fix gitu, kurang berani sama perubahan dan main aman. Kalau yang wiraswasta justru ‘liar’ banget dan terbuka sama segala macam ide. Sementara yang bos itu…sibuk.

Mana yang paling seru dijadiin pasangan? Nah ini. Semuanya ada kelebihan kekurangan. Tetapi kalau bicara soal kesan, manakah yang paling berkesan? Justru yang mantan Bos lebih terkenang karena bisa ngeliat dia nge-lead (memimpin). Artinya saya juga paham kenapa orang ini bisa jadi bos. Ada faktor X-nya. Sebenarnya, untuk pekerjaan jenis lain juga punya potensi jadi Bos tergantung orangnya. Kebetulan aja sih mantan saya yang profesinya bos ini emang udah ‘mateng’ makanya lebih berkesan. Visi sebagai manusia dan laki-laki juga keliatan banget.

Tapi apa pun pekerjaannya ujungnya bubar juga sama saya. Gitulah. Life. Period.

Keberagaman STATUS PERNIKAHAN pada mantan : Single. Duda. Married Man.

Buseng. Gitu kali ya respon kalian? Oh yes, I was in trouble.  Jadi cewek selalu optimis kalau semuanya akan baik-baik aja. Wanita bisa mengubah dunia, katanya. Fact: bisa mengubah segalanya kecuali laki-laki. Menurut pengalaman sih demikian. Ada orang-orang yang memang sudah default­-nya begitu. Mau secinta apa pun sama wanitanya tetap aja enggak bakalan berubah. Kemudian my sense was coming back to my head – I can not change people. Kita harus menerima dia sebagaimana dia hari ini.

Sebentar, saya pernah sama married man? Iya, love is blind. Saya tahu, I was in trouble. Saya pikir memang dia akan segera pisah dengan istrinya. Namun ternyata saya salah. Harusnya saya biarkan lelaki itu selesaikan masalahnya dulu baru menemui saya. Itu baru gentleman. Dan I was in part of their trouble, makanya saya out. Merasa bersalah karena tidak mau menyakiti wanita lain. I am still feel sorry until now.

Begitulah, apa pun statusnya ujungnya bubar juga sama saya. Life. Period.

Keberagaman SUKU pada mantan : Jawa. Sumatra. Mix.

Sebenarnya enggak beragam banget sih. Enggak ekstrem semacam deket sama orang Papua. Jadi beragam karena ada yang pure Batak, pure Minang campuran Jawa – Sumatra juga pernah. Manakah yang berkesan? Saya bingung kalau ditanya ini. Kalau yang Sumatra ini memang keras sih, jadi makanya bubar mulu sama saya. Kalau yang mix, tergantung orangnya. Jadi soal ini susah bikin generalisasi.

Keberagaman USIA pada mantan

Satu hal: belum pernah sama yang lebih muda hahahaha.

Segitu dulu tulisannya, kesimpulannya enggak ada. 
Jangan tanya lagi kenapa. It is half baked, just because.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 16, 2017 by in Life.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Above.

#makassar #cityview #aerialview #sulawesiselatan #ujungpandang Yeay~ 
#fotokemarin #ujungpandang #makassar Above.

#makassar #ujungpandang #aerialview #sulawesiselatan Kembar identik. Itu pohon kembang apaan ya? Cakep ya matching sama bangunan belakangnya 💗

#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday Laper. Makan dulu. --
Ini roti srikaya andalan Purnama. Soft kenyel-kenyel gitu. Paling juara sih es kopinya. Enakan es kopi ini daripada Es Kopi Susu Tak Kie yang Glodok Jakarta. 
#bandung #coffeeshop #bandungwalkingtour #citytour #brightday #breakfast #breakfastlikeachampion #f52grams #warkoppurnama Di seberang adalah toserba pertama di kota Bandung. Sekarang ditempatin sama ocbc nisp. Demikian #sekilatinfo

#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday #ocbcnisp #kotakembang #kotakenangan Tempat nginepnya Charlie Chaplin sama delegasi KAA tahun 1955. ---
Ini gue gak ngerti gimana nangkep bentuk bangunan ini secara utuh. Lalu lintas depan #savoy padet, banyak kabel listrik, ruas jalan cukup 'sempit'. Mungkin harus pake drone atau pake lensa tele dari Bogor. Tapi minjem. Haha 
#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday #hotelsavoy In the corner. --- berhubung Senin depan mau pergi lagi, ya udah nge-spam aja deh. Gue gak ngerti sebenarnya gimana rang orang rajin dan sabar bisa keep pictures for later. Masalahnya...seminggu bisa motret dua tiga kali atau full week gitu. Ini masalah bukan sih, tauklah. 
#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: