numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Jalan Menuju Roma

Ada banyak jalan menuju Roma. Aipama. *jokelawas*

Begini, saya ketemu jalan untuk membangun reputasi bisnis saya untuk skala lokal. Lagi-lagi berkah karena bisa menulis. Jadi inget pepatah kalau reputasi itu sesuatu yang kamu hasilkan. Iya, ada kerja keras jumpalitan saat bangun reputasi.

Nah, kebetulan saya ditawari untuk ngisi konten di platform social media lokal tentang life style. Lucunya, saya enggak hard sell di sana. Ya gimana, emang market-nya beda kok. Saya memposisikan diri/brand saya sebagai travel advisor yang tau banget soal kota Jakarta. Padahal ya belum tentu, tapi anggap aja begitu, ya? Hehe..

Tujuannya supaya kasih awareness kalau aku ini ada. Ciee perlu pengakuan, hahaa. Eh tapi serius, brand awareness istilah kece-nya. Nanti-nya saya akan rutin isi konten berupa tulisan, foto, dan video soal Jakarta dan kota-kota yang saya kunjungi lewat verified account. Uwow, apakah itu? Tau dong semisal twitter yang ada centang biru-nya? Nah, semacam itulah. Asik kan? Hehe..

I’m so excited. Sekaligus masih mikir ini mau nulis gaya macam mana ya biar seru. Mau diingat sebagai travel advisor yang seperti apa sih? EHM, julukan baru: travel advisor. Mudah-mudahan kalian enggak tersesat ya. Saya mau ganti kartu nama dulu. Sekian dan selamat malam. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 8, 2017 by in Life, Travel.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 51 other followers

Still hungry? Please say YES.

Cuss mangga ke akun sebelah —>
#Repost @/jakartawalkingtour (@get_repost)
・・・
Sriwijaya: The Great Maritime Empire. 
We took a visit @/jalurrempah’s exhibition on @/museum_nasional_indonesia that inform us more about spices history, people who lived on the sea, plus the relation between Indonesia (was known as Nusantara) with rest of the world 🌏 Ini eik suka banget deh sama coloring-nya. Simple tapi jadi aja gitu. Masalahnya, cat minyaknya ngabisin berapa banyak ya? Hahaha 🤣 #painting #oilpainting #artexhibition Tell your story here @warnong.id CTS: Cek Toko Sebelah #Repost @/jakartawalkingtour (@/get_repost)
・・・
Checking gemstone 💎 👌 In case you’re wondering about how far I ‘normally’ could walk. The last one just because I strolled with Satria - 4 yo nephew. Tapi sih keknya gak ada yg penasaran, eik aja yg pengen posting hahaha Piknik di jalan 😅 Was in cemetery. Six PM, eery and gloomy. #goodbye #restinpeace Menuju Zenbu 
@yupiyupz @winda_mariam @maris_sadewa @medyfm

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: