numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Drama Tahun Baru

Selamat tanggal 1 Januari 2017! Gimana hari pertama di tahun yang baru? Cieee ada sarapan pertama, ada kopi pertama, ada sunrise pertama, ada apa lagi? Yak, kalau saya ada drama pertama di tahun 2017.

Ya ampun, belum apa-apa udah drama. Drama pertama terjadi tengah malam saat saya heboh enggak bisa upload video di Instagram. Video yang udah diedit berjam-jam buat akun jualan. Bunyi jam 12 pas pergantian tahun udah lewat. Ok. Jam 1 enggak ke-upload juga. Ok. Masih optimis ikutin waktu New York City, which is jam 12 siang waktu Indonesia. Enggak dapet juga. Ok.

Saat sorenya saya sudah pasrah karena sudah gagal coba beragam cara, ajaibnya malah video itu berhasil ke-upload. Haha gilani. Sampai sekarang enggak ngerti salahnya di mana. Saya cuma bisa nyalahin sinyal. Fix karena sinyal.

Emang video apaan sih sampe ribet gitu? Nih dia:

Udah pencet tombol play? Cuma beberapa second, bikin pakai Windows Movie Maker. Plis bilang keren :))

Drama kedua soal rencana jalan ke Yogya bulan ini. Saya kurang booking satu malam dan harapan menginap di hotel yang sama nampaknya pupus sudah. Enggak mau dipikirin sekarang tapi bingung juga ya, hahaa…

Semoga tahun ini drama-nya bermanfaat bagi hidup yang lebih baik. Enggak apa-apa ada drama asal enggak bikin nangis bombay kayak putus cinta tahun lalu. Oh iya, akhir tahun saya berencana nikah. Doain ya 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 1, 2017 by in Life and tagged , .

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: