numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Menjadi Anak Kekinian

Udah tau dong Jakarta Barat punya mall baru? Namanya Neo Soho Mall by Podomoro City. Lokasinya persis di samping Mall Central Park, Jakarta Barat. Nah sebagai anak paling hits dan kekinian maka ada baiknya mampir sejenak ke mall yang baru ini. Ya kali bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong baru.

Emang ada apa di Neo Soho Mall?

Jawabannya: enggak ada apa-apa. Hahaa…Mall-nya itu ‘kosong’. Masa mal enggak ada tempat makan? Hih. Neo Soho Mall ini sebenarnya lebih ngejual apartemennya karena di lantai bawahnya enggak ada tenant/toko yang menarik (menurut gue. Jauhlah dibanding CP yang lengkap).

Kalau Mal Neo Soho ‘kosong’ terus kok di socmed rame?

Ini dia. The power of social media. Nah… yang bikin Mal Neo Soho ini ‘wajib’ disamperin minimal sekali seumur hidup adalah jembatan kece bernama Eco Skywalk Neo Soho. Ini adalah jembatan penghubung antara Mal Neo Soho dengan Central Park. Jadi rame karena bagus dipake selfie pas lampu-lampunya nyala. Kata orang mirip yang di Singapura. Iya mirip, bedanya cuma lebih pendek dan penuh orang. Hahaha…

Waktu terbaik buat selfie di Eco Skywalk adalah saat malam hari. Karena….kalau siang butek kalau malem itu golden. Diamond bangetlah cahayanya. Keren!

Gimana cara ke Eco Skywalk Neo Soho Bridge ini?

Buat anak busway, ya sudah sama aja kayak ke Mal Central Park. Naik busway koridor 9 jurusan Grogol dan turun di halte Central Park (satu halte sebelum Grogol yaa..)

Buat anak motoran, mending parkir di CP aja. Susah ya cari parkir? Hehe namanya juga mal di Jakarta, sabar aja ya..

Buat anak mobilan, parkir di Neo Soho Mall atau CP juga oke. Nanti kalau parkir di Neo Soho tinggal jalan ke CP-nya dari lantai LG. Ini jembatan belum resmi dibuka dari Neo Soho jadi harus masuk lewat CP lantai 1 (yang ada H & M -nya itu lho).

Penasaran seperti apa suasana di Eco Skywalk Neo Soho? Ini ada videonya, cekidot:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 31, 2016 by in Travel.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 42 other followers

Still hungry? Please say YES.

Save the best for the last. 
I like chocolate and ice cream, it's perfect match!

#sweettooth #homemade #chocolate #icecream #instafoodies #nicedinner I don't know when will posting these stuff. So now forgive me for spamming your timeline. 
It's so Italian. Looks good on cam but not my fav

#nicedinner #homemade #foodies Another pizza with mozarellalalalala~

#homemadepizza #nicedinner #mozzarella Home made pizza with five different dipping sauces. I like the yellow one~ 
#homemade #nicedinner #pizza #dippingsauce Dipping stuff. Carrots and paprika. 
#nicedinner #familyseries #foodies #homemade Makan-makan tadi sore. 
Biasa, kang foto cuma kursi kosongnya yg kepoto. Hahaha~ 
#nicedinner #thisisnow #eveningsnacks #familyseries Surabaya city map for next year walking tour. Anyone? :p

#jalanteross Running track on Gasibu Square. 
Warna birunya menggoda ya... #blue #runningtracks #publicsquare #gasibu #bandung #ngebandung #instacolors

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: