numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Teman Hidup #musiktulus

Hello June! Saya keracunan #musiktulus. Ini sebenarnya juga pengaruh ke suasana hati yang lagi berbunga-bunga. Tahun depan, saya mau bikin video based on Teman Hidup. Karena tahun depan, insha Allah tahun depan akan sama kamu (:

Selamat tinggal mantan, saya sekarang sudah punya teman hidup. Dia ternyata selalu ada di dekat saya, dia dekat, dia tau banyak hal. Dia telah mengenal separuh hidup saya.ย Saya enggak tau ini dinamakan apa. Saya belum berani bilang cinta, tapi saya akan memulai. Enggak lagi โ€œbercandaโ€, karena saya memilih dia untuk masa depan saya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 14, 2016 by in Life.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 52 other followers

Still hungry? Please say YES.

Mini size tree of life ๐ŸŒฒ #treeoflife Dadaahh @hellofirsta safe flight โœˆ๏ธ Sampe jumpa di obrolan berfaedah lainnya. Wah aku makin pintar, thanks to you ๐Ÿ˜‚#untilwemeetagain Kannn dibilang juga apaaa. Belum juga ganti kalender udah motret lagi, stok foto nambah lagi. Eh btw besok yg ikut tur gratisan bisa mampir ke tempat ini. Kekep dompet yg kenceeeng @dianavitriya hahaha X-mas decoration idea @frardig #youarewelcome ๐Ÿคฃ Mamang-mamang kuda gayanya emang gitu. Swag~ #swag #horserider #bromo #livefolkindonesia #livefolk #instasunda Sesungguhnya eik paling suka foto terakhir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… pic by pak rockybalboa Penyegaran timeline โ˜˜๏ธโ˜˜๏ธโ˜˜๏ธ #travelvideo #bromo

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: