numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Talkgasm

Ada yang pernah merasakan talkgasm?
Ketika kamu ngobrol sama orang yang nyambung banget dari A – Z kemudian timbul rasa senang yang kalau diingat sampai beberapa hari ke depan masih bisa bikin kamu tersenyum. Itu definisi saya soal talkgasm. Talking sampe orgasm.

Saya pernah. Bulan Maret ini saya bertemu dua orang, yang satu profesor dan yang satu lagi adalah science editor dan keduanya asik diajak ngobrol. Sharing knowledge-lah yang bikin euphoria saat mengobrol.

Dua orang ini yang bikin saya lupa sesaat kalau saya depresi berat bulan Februari, satu bulan sebelumnya. Dua orang ini yang meskipun kita berbeda, tapi tetap bisa menemukan kesamaan yang paling konyol sekalipun. Satu orang bisa bahasa Mandarin, padahal look-nya sama sekali enggak kentara bisa ngomong ni hao ni hao. Satunya lagi adalah jurnalis, dari dunia yang sama dan sama-sama gak suka Donald Trump. *apeu*

Keduanya orang baik. Mereka ini orang-orang yang setia akan profesi dan sekaligus terbuka akan berbagai pandangan dan perbedaan. I hope them, David and Alphonse, have a great life ever after. You guys already have, a blessed life. (:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 23, 2016 by in Life and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 46 other followers

Still hungry? Please say YES.

Pis lov en gawul. #anak90an New friend come to the town. He is from Hawaii and super cute. Dikasih tulisan begini sama oleh-oleh via 17jam flight. Terharu akuh :') Mangga Besar today. Yeah, just in case... #jakartatoday #jakartahariini #pilkada Difotoin temen. Pala miring jadi inget babang Leo godek-godek. Meme-in aku dong! #lah 😝 Ternyata bagusan view yang wide gini. Yayayaya~

#qotd Kesimpulan dari jalan-jalan di Bogor. Soto mie is a must, liat ijo-ijo on the list (checked!), dan jangan sendirian. Biar gilanya barengan wakakakak

Credit photo: @yupiyupz @dshe_anna. Soalnya kamera pribadi lagi lowbatt 😂😂😂 #bogorpisan #bogor #travelstory #piknikdulu #piknikmulu #makanterus #semuaenak #kalogakenakgakdipost #bebaswoy Ketika di Bogor. Lupa rikues tanpa whipcream.. #onefineday #bogor #bogorpisan Jangan lupa pada piknik ya gaisss 😘

#piknikdulu #piknikmulu

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: