numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

How I celebrated my birthday?

It was not celebration. Kemarin adalah berkah yang tak berkesudahan. Kemarin adalah ulang tahun paling manis, membuktikan kalau mereka-mereka ini yang saya perlukan hadirnya dalam kehidupan. Tuhan Maha Baik.

Pertama-tama, saya memang menyembunyikan tanggal lahir saya di social media. I do not expect anybody to congratulate me at all. Kemudian, yang tersisa adalah orang-orang dekat yang tau saya jauh sebelum hari ini, jauh sebelum 27 tahun saya, dan masih di sini hari ini di sekeliling saya.

Dua sahabat baik. Mereka menemani makan siang saya. Belasan tahun mengenal, belasan tahun pula berteman karib.

sahabat baik

Satu kue dan satu kado. Sedikit kejutan bagi saya, I did not expect for present. Kue mini yang diberikan di tengah makan siang bersama sahabat, lengkap dengan lagu ulang tahun yang diputar satu restoran. Ah ya ampun, saya tidak pernah seharu ini, β€˜malu’ karena diliatin satu ruangan, tapi bahagia karena tak sangka ada yang mau memberi saya kejutan semanis ini. :’)

Makin pintar lewat buku

Kado dari sahabat yang saya kira tak ingat kapan ulang tahun saya. I went to cinema to meet her for watching movie, and I did not mention about any celebration. But she knew my bday, and even better she gave me a present : book and charger organizer. Two things that I need in my messy life.

Kado ulang tahun ke 27

One pack family (who forgot about my birthday, lol). Ini lucu sih, hehehe.

Make-up. I bought red lipstick that match my skin. Ini lipstik merah pertama yang berani saya beli. Oh, ini bukan buat ke pesta. Ini akan jadi daily lipstick saya. Ditambah BB Cream yang saya beli untuk gantikan foundation yang sudah usang. Ini juga akan jadi daily base make-up saya. Pokoknya demi #MenujuCantik2016

Tiga whatsapp. Dua dari anggota keluarga, satu whatsapp dari teman lama (he). If he is a girl, he could be my bestie, tapi sayangnya dia cowok. Entar malah baper kalo terlalu dekat. -___-

Dua linkedin message. Nah, ini professional banget ya. Good gesture from good people.

Satu sms. Ini adalah pengirim misterius. Aneh juga, siapa pula yang kirim ucapan singkat lewat sms. Satu-satunya sms di antara banyaknya nomor kontak di ucapan saya. Ini langka, dan limited. It should be someone that know me so well. Usut punya usut ternyata pengirimnya adalah mantan saya, yang putus lima tahun lalu. Oh, you. After all this time, you always there?

Should we meet in a nice coffee shop and catch up later? #kemudianhening.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 28, 2016 by in Life and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Above.

#makassar #cityview #aerialview #sulawesiselatan #ujungpandang Yeay~ 
#fotokemarin #ujungpandang #makassar Above.

#makassar #ujungpandang #aerialview #sulawesiselatan Kembar identik. Itu pohon kembang apaan ya? Cakep ya matching sama bangunan belakangnya πŸ’—

#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday Laper. Makan dulu. --
Ini roti srikaya andalan Purnama. Soft kenyel-kenyel gitu. Paling juara sih es kopinya. Enakan es kopi ini daripada Es Kopi Susu Tak Kie yang Glodok Jakarta. 
#bandung #coffeeshop #bandungwalkingtour #citytour #brightday #breakfast #breakfastlikeachampion #f52grams #warkoppurnama Di seberang adalah toserba pertama di kota Bandung. Sekarang ditempatin sama ocbc nisp. Demikian #sekilatinfo

#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday #ocbcnisp #kotakembang #kotakenangan Tempat nginepnya Charlie Chaplin sama delegasi KAA tahun 1955. ---
Ini gue gak ngerti gimana nangkep bentuk bangunan ini secara utuh. Lalu lintas depan #savoy padet, banyak kabel listrik, ruas jalan cukup 'sempit'. Mungkin harus pake drone atau pake lensa tele dari Bogor. Tapi minjem. Haha 
#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday #hotelsavoy In the corner. --- berhubung Senin depan mau pergi lagi, ya udah nge-spam aja deh. Gue gak ngerti sebenarnya gimana rang orang rajin dan sabar bisa keep pictures for later. Masalahnya...seminggu bisa motret dua tiga kali atau full week gitu. Ini masalah bukan sih, tauklah. 
#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: