numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

It becomes she

Proses patah hati itu menarik, ya. Mungkin tiap orang berbeda-beda, tapi saya mau merekam apa yang terjadi pada saya. Mulai dari perasaan hancur karena dikecewakan, berlanjut ke memaafkan, eh sekarang malah membenci. Tau gak apa yang membuat saya kesal sama mantan jahanam? Karena ignorance-nya, karena melihat betapa mudahnya dia ‘melanjutkan hidup’ sementara saya di sini hancur dan masih sering bertanya-tanya “how could he betrayed…me?”

Rasa kesal bertambah saat silaturahmi menjadi alasan mengapa masih berani miscall-miscall mau ngobrol dan pengin tau kabar. Menurut saya, he was so ruthless. Dia bukannya membuat saya menjadi lebih baik, dia malah membuat saya jijik dan tingkahnya kok ngenyek banget gitu.

Ingat kan kopi sianida Mirna? Betapa kebahagiaan yang “dipamerkan” membuat rasa sakit orang yang ditinggalkan semakin dalam. Oh, that’s hurt man, you should know, you should know.

Tidak tahan akan dia yang bermuka tembok, sampai akhirnya saya berpesan kepada Tuhan. Ya Tuhan, berikanlah dia anak perempuan supaya tau apa yang saya rasakan. Supaya tau bagaimana rasanya melihat orang yang dicintai itu disakiti. Jahat ya, iya memang. Saya ‘meminta’ karma yang tak berkesudahan. Mungkin apa yang terjadi pada saya juga hasil doa seorang wanita yang pernah disakiti oleh ayah saya.

Rasanya, saya memang pantas disakiti.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 22, 2016 by in Life, Saya pernah patah hati and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 51 other followers

Still hungry? Please say YES.

Cuss mangga ke akun sebelah —>
#Repost @/jakartawalkingtour (@get_repost)
・・・
Sriwijaya: The Great Maritime Empire. 
We took a visit @/jalurrempah’s exhibition on @/museum_nasional_indonesia that inform us more about spices history, people who lived on the sea, plus the relation between Indonesia (was known as Nusantara) with rest of the world 🌏 Ini eik suka banget deh sama coloring-nya. Simple tapi jadi aja gitu. Masalahnya, cat minyaknya ngabisin berapa banyak ya? Hahaha 🤣 #painting #oilpainting #artexhibition Tell your story here @warnong.id CTS: Cek Toko Sebelah #Repost @/jakartawalkingtour (@/get_repost)
・・・
Checking gemstone 💎 👌 In case you’re wondering about how far I ‘normally’ could walk. The last one just because I strolled with Satria - 4 yo nephew. Tapi sih keknya gak ada yg penasaran, eik aja yg pengen posting hahaha Piknik di jalan 😅 Was in cemetery. Six PM, eery and gloomy. #goodbye #restinpeace Menuju Zenbu 
@yupiyupz @winda_mariam @maris_sadewa @medyfm

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: