numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

You left me, alive.

Day … I don’t know, I stop counting.

Mantan jahanam kemarin meminta maaf. Ya, tentu saya maafkan. Saya juga meminta maaf karena saya juga punya salah sama dia. And the ugly truth about love is how bad he was hurting me, I can not hate him. Malahan, saya berharap dia bisa melanjutkan hidup dengan bahagia.

Lucu, ya? Saya juga enggak sangka bisa punya otak miring seperti ini. Harapan yang pupus, kepercayaan yang dibalas dengan dusta, belum lagi tiga tragedi cinta gara-gara dia. Wah, jahat tidak terkira. Tapi saya tidak bisa lagi marah-marah, lebih tepatnya saya tidak mau membenci. Lagipula, rasa kecewa sudah menyedot banyak energi saya. Saya sudah habis.

Benci saya tidak akan mengubah apa pun. Semuanya sudah terjadi, tidak bisa kembali, dan air mata sudah terlanjur jatuh. Maaf saya bukan untuk memperbaiki, tapi merelakan yang sudah terjadi.

i forgive you

Sempat saya terpikir untuk loncat saja dari jembatan penyeberangan. Tiap pulang kerja jalan kaki lewat jembatan dan kondisi pasti sepiii sekali. Kesempatan. Dalam pikiran saya, “Duh, enak kali ya enggak usah capek-capek nangis lagi. Kok ya enggak ada gunanya lagi lanjutin ini semua, hampa banget, useless.” Tapi saat itu ya enggak jadi loncat, mungkin ya karena memang belum waktunya.

Terpikir juga untuk nabrakin diri ke tiang listrik pas lagi bawa motor. Atau ngebut enggak pegang rem biar jatuh nabrak truk di depan. Atau aneh-aneh pikiran saya soal itu. Cuma sekarang alhamdulillah enggak ada lagi pikiran kayak begitu. Setelah saya melihat wajahnya, setelah saya ‘berbincang’ dengannya, setelah saya menanyakan kenapa. There was something wrong with our relationship. My mistake in some part, his too in another part.

Saya semakin yakin kalau menutup buku adalah jalan terbaik. Saya mungkin masih bisa bahagia. Saya tidak tahu kapan bisa memulai lagi, karena hati saya masih mendung masih berkabung.

Untukmu yang telah pergi saya hanya meminta, please doakan saya untuk bisa hidup berbahagia. You left me broken, unprotected, shattered, and alive.

Advertisements

2 comments on “You left me, alive.

  1. Pingback: Apakah kamu mencintai saya? | numberthreeme

  2. Pingback: The Intern: Peran gender dalam rumah tangga | numberthreeme

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 9, 2016 by in Life, Saya pernah patah hati and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 47 other followers

Still hungry? Please say YES.

See many home decoration products, touch hundreds of fabric and buy one ring. The best part: aku dibayar sekaligus jadi paham macem-macem kain sekaligus grade dan kualitasnya. The worst part: gak sadar berjam-jam berdiri sampe rumah pegel tiada kira hahahaha 
Tapi tapi kenapa kita ketemu cuma setengah jam hah?! @fitripff  padahal omonginnya udah sebulan lalu zzzzzzzzzz

#inacraft2017 Pis lov en gawul. #anak90an New friend come to the town. He is from Hawaii and super cute. Dikasih tulisan begini sama oleh-oleh via 17jam flight. Terharu akuh :') Mangga Besar today. Yeah, just in case... #jakartatoday #jakartahariini #pilkada Difotoin temen. Pala miring jadi inget babang Leo godek-godek. Meme-in aku dong! #lah 😝 Ternyata bagusan view yang wide gini. Yayayaya~

#qotd Kesimpulan dari jalan-jalan di Bogor. Soto mie is a must, liat ijo-ijo on the list (checked!), dan jangan sendirian. Biar gilanya barengan wakakakak

Credit photo: @yupiyupz @dshe_anna. Soalnya kamera pribadi lagi lowbatt 😂😂😂 #bogorpisan #bogor #travelstory #piknikdulu #piknikmulu #makanterus #semuaenak #kalogakenakgakdipost #bebaswoy Ketika di Bogor. Lupa rikues tanpa whipcream.. #onefineday #bogor #bogorpisan

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: