numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Oh, begini rasanya diselingkuhi.

Oh, jadi begini rasanya diselingkuhi. Ya ampun, ternyata sakit sekali ya. Saya tidak bisa marah, saya cuma bingung kenapa ada orang yang segitu jahatnya kepada saya. Saya mulai mengingat-ingat daftar dosa saya. Kok kejadian pahit ini bisa terjadi kepada saya. Kenapa saya, kenapa saya. Ada apa yang salah, kurangnya dimana.

Bukan cuma sakit hati karena diselingkuhi, ternyata laki-laki ini sudah menikah dengan orang lain setengah tahun yang lalu. Jadi, saya diselingkuhi kemudian jadi selingkuhan? Berani betul laki-laki ini. Ya ampun, pedih sekali rasanya. Padahal dua minggu lalu kita masih bertemu, masih sama, tidak ada yang berbeda. Tapi ternyata saya dibohongi, saya dikhianati.

Move on? Ya ampun, hati saya hancur berkeping. Sudah lebih dua tahun mengenal orang ini, dan semudah itukah move on? Kok rasanya susah sekali ya. Time will heal? Ya memang, cuma persoalannya saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa sembuh kembali. Karena ini, benar-benar sakit sekali. Hati saya sakit sekali.

Saya diselingkuhi. Saya ditinggal nikah. Kemudian dia masih mendatangi saya dan membuat saya berada di posisi selingkuhan. Tiga persoalan cinta yang sangat pahit sekaligus saya rasakan. Hebat. Hebat sekali orang ini mempermainkan hati perempuan. Begitu mudahnya berbagi hati. Begitu gampangnya melupakan.

Oh, begini toh rasanya sakit hati. Begini rasanya diselingkuhi. Begini jadinya jadi selingkuhan. Begini rasanya ditinggal nikah.

Saya tidak marah. Saya sangat marah. Ekspresi marah saya mungkin tidak dengan membanting gelas, piring hingga berantakan. Marah terbesar saya adalah menangis. Kemudian diam. Kemudian instropeksi. Kemudian time will heal, katanya.

Laki-laki. Kamu lupa kalau Tuhan bisa memberimu anak perempuan. Dan takdir sudah menggariskanmu untuk punya ibu dan adik yang juga perempuan. Kehidupan masih berjalan. Semoga Tuhan memberikanmu percikan kebahagiaan sedikit saja, supaya kamu tahu apa itu rasanya ditinggalkan, rasanya dikhianati. Saya pernah mencintaimu, mungkin sekarang masih mengagumimu. Karena sakit ini masih ada, itu bukti kalau masih ada rasa yang tersisa.

sakitnya diselingkuhi

Semoga Tuhan mengampunimu. Semoga ini menjadi titik balik saya untuk ke arah yang lebih baik.

Advertisements

4 comments on “Oh, begini rasanya diselingkuhi.

  1. Pingback: Patah hati bikin nafsu makan hilang | numberthreeme

  2. Pingback: Menulis sebagai self healing | numberthreeme

  3. Pingback: Life lesson from my ugly love life | numberthreeme

  4. Pingback: I was blind. | numberthreeme

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 4, 2016 by in Life, Saya pernah patah hati and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Ganjil.
---
Jadi gini. There is always people who will never understand how to value your time. Action 'speak' louder than words. Minta dihargai tapi gak bisa berlaku adil dengan menghargai orang lain. 
Dibales gini: ya kan ada urusan lain, gak ngerti aja kalo blablablabla. Boy, lau kira yang sibuk lau doang? Itu namanya lau udah ngeremehin orang. Duh, suksesnya die keknya masih jauh nih. Kelakuan. Kalo nemu yang kayak gini..early judgement is applicable. Orang kayak gini adalah jenis paling ganjil. Cita-cita sih sukses tapi...belajar dulu cara jadi lakik ya, Boy. #silakanbaper #odd #bodoamat~ Di antara puluhan lebaran, cuma ada dua foto ini yang terlihat jelas ada muka guenya. Makasih lho difotoin 😭😭😭 #thuglife #ngoks #lebaranadalahkita #kitasemualebar #okbhay Lebaran hari kedua. Could you spot me?
.
.
.
.
.
Nah, I bet you couldn't. I was standing behind the camera, as always 😭
#lebaran #kangfotokopi Foto sunah fardu'ain saat Lebaran. Unch unch~

#familia #lebaran #eidmubarak Selamat Idul Fitri! Brave yourself. Ini hari dmn: duh ketupatnya lebih nih, ok nambah kuah opor lg. Ketika suapan ketupat habis, ehh kuahnya masih sisa dikit. Ah sayang mubadzir, nambahin lagi ketupat, sekalian deh sama rendangnya. Gitu terus sampe entah kapan. Ya Allah 😭

#lebaran #gainweightfast Gak punya stok kata mutiara. Barusan banget malah copaste terus lupa hapus nama pengirim. Duh. Happens a lot of times. 
Dulu banget, malem takbiran itu waktunya screening nomer kontak terus kirim pesan SMS ke semua teman. Semua. Hingga kemudian tahun berikutnya gak kirim ucapan ke siapa pun kalau dia gak duluan kirim pesan *dihgitu. 
Anyway, selamat lebaran ya semua kawan Muslim kesayangan akoohhh ❤

p.s. ini kiriman darimu ya @chiciiicii? aku pinjem yaa hehe Minal aidin wal faidzin, selamat lebaran :* I could speak in Chinese, but less people believe it. A new colleagues and friends come and go and all the time I only speak in English, or yeah Indonesian language (since I live in Indonesia). 突然我想念中文. 想要跟新加坡阿姨喝咖啡 --yes I know, this is so random, but something like this always happen when you travel alone. Been there, done that. 
跟美國人請中文 -- random people in random places. Bisa-bisanya dia lancar banget. Super polite dan kayaknya gak pernah belajar makian macem 混蛋 :D
Udah gitu aja. Intinya, jadi pengen ke 台灣 lagi~ 
p.s. Finna, I miss you. Lagi pencitraan. --abis itu diomelin pramugarinya 😿

#okbhay

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: