numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Oh, begini rasanya diselingkuhi.

Oh, jadi begini rasanya diselingkuhi. Ya ampun, ternyata sakit sekali ya. Saya tidak bisa marah, saya cuma bingung kenapa ada orang yang segitu jahatnya kepada saya. Saya mulai mengingat-ingat daftar dosa saya. Kok kejadian pahit ini bisa terjadi kepada saya. Kenapa saya, kenapa saya. Ada apa yang salah, kurangnya dimana.

Bukan cuma sakit hati karena diselingkuhi, ternyata laki-laki ini sudah menikah dengan orang lain setengah tahun yang lalu. Jadi, saya diselingkuhi kemudian jadi selingkuhan? Berani betul laki-laki ini. Ya ampun, pedih sekali rasanya. Padahal dua minggu lalu kita masih bertemu, masih sama, tidak ada yang berbeda. Tapi ternyata saya dibohongi, saya dikhianati.

Move on? Ya ampun, hati saya hancur berkeping. Sudah lebih dua tahun mengenal orang ini, dan semudah itukah move on? Kok rasanya susah sekali ya. Time will heal? Ya memang, cuma persoalannya saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa sembuh kembali. Karena ini, benar-benar sakit sekali. Hati saya sakit sekali.

Saya diselingkuhi. Saya ditinggal nikah. Kemudian dia masih mendatangi saya dan membuat saya berada di posisi selingkuhan. Tiga persoalan cinta yang sangat pahit sekaligus saya rasakan. Hebat. Hebat sekali orang ini mempermainkan hati perempuan. Begitu mudahnya berbagi hati. Begitu gampangnya melupakan.

Oh, begini toh rasanya sakit hati. Begini rasanya diselingkuhi. Begini jadinya jadi selingkuhan. Begini rasanya ditinggal nikah.

Saya tidak marah. Saya sangat marah. Ekspresi marah saya mungkin tidak dengan membanting gelas, piring hingga berantakan. Marah terbesar saya adalah menangis. Kemudian diam. Kemudian instropeksi. Kemudian time will heal, katanya.

Laki-laki. Kamu lupa kalau Tuhan bisa memberimu anak perempuan. Dan takdir sudah menggariskanmu untuk punya ibu dan adik yang juga perempuan. Kehidupan masih berjalan. Semoga Tuhan memberikanmu percikan kebahagiaan sedikit saja, supaya kamu tahu apa itu rasanya ditinggalkan, rasanya dikhianati. Saya pernah mencintaimu, mungkin sekarang masih mengagumimu. Karena sakit ini masih ada, itu bukti kalau masih ada rasa yang tersisa.

sakitnya diselingkuhi

Semoga Tuhan mengampunimu. Semoga ini menjadi titik balik saya untuk ke arah yang lebih baik.

Advertisements

4 comments on “Oh, begini rasanya diselingkuhi.

  1. Pingback: Patah hati bikin nafsu makan hilang | numberthreeme

  2. Pingback: Menulis sebagai self healing | numberthreeme

  3. Pingback: Life lesson from my ugly love life | numberthreeme

  4. Pingback: I was blind. | numberthreeme

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 4, 2016 by in Life, Saya pernah patah hati and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 52 other followers

Still hungry? Please say YES.

Mini size tree of life 🌲 #treeoflife Dadaahh @hellofirsta safe flight ✈️ Sampe jumpa di obrolan berfaedah lainnya. Wah aku makin pintar, thanks to you 😂#untilwemeetagain Kannn dibilang juga apaaa. Belum juga ganti kalender udah motret lagi, stok foto nambah lagi. Eh btw besok yg ikut tur gratisan bisa mampir ke tempat ini. Kekep dompet yg kenceeeng @dianavitriya hahaha X-mas decoration idea @frardig #youarewelcome 🤣 Mamang-mamang kuda gayanya emang gitu. Swag~ #swag #horserider #bromo #livefolkindonesia #livefolk #instasunda Sesungguhnya eik paling suka foto terakhir 😂😅 pic by pak rockybalboa Penyegaran timeline ☘️☘️☘️ #travelvideo #bromo

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: