numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Milko lebih enak daripada Milo

I promise my self to try a new thing when have a chance. Jadi, meski lagi tiris nampaknya sekali dua kali akan tetap nyobain snack di minimarket. Hmm…berhubung hari ini panas buanget, jadi kekuatan magnet dari lemari pendingin terasa lebih besar dari hari biasanya. Menggoda iman banget! Ya sudah, setelah mondar-mandir tiga kali depan rak, keputusan gue udah bulat untuk memilih Milko, minuman susu dengan Sereal Rasa COKELAT!

milko lebih enak dibanding milo cokelat -1

Tanpa melihat ingredients lagi, langsung dibuka botolnya dan….susah bukanya. Hahaa…Lima menit nyoba buka dan enggak bisa. Seharusnya nih dikasih sedotan, karena begitu kita buka tutup botol Milko si minuman susu dengan sereal rasa cokelat akan ada lapisan alumunium foil di mulut botolnya. Kayak yakult gitu, harus dirobek dulu pucuknya.

tutup botol milko susu cokelat with malt

Tutup atasnya susah dibuka😦

Setelah nemu sedotan di kardus Aqua barulah isi dalam minuman Milko ini bisa dicoba.

Gimana rasa Milko, minuman susu dengan Sereal Rasa Cokelat ini?

ENAK, guys. Seriously enak. Rasanya tuh kayak hasil perkawinan antara milo dingin dengan Oats yang rasanya plain. Rasa cokelat-nya pas, enggak terlalu manis dan enggak terlalu tebal. Tapi berkat campuran Oats-nya ini, Milko rasa cokelat ini berasa kenyang di perut. Kenyang-nya juga pas, enggak lebay.

milko minuman enak di indomaret

Harga Milko Rp 4800,- dengan Rp 200,- yg akan disumbangkan ke…gue lupa kata mbak-nya kemana

Lalu, apakah ke depannya gue akan beli Milko si minuman susu dengan Sereal Rasa Cokelat lagi?

Definetely YES. Nantinya kalau gue ada di dua pilihan sulit, antara milo dingin atau Milko, gue akan pilih Milko. Milo, you are no longer cool because Milko a way cooooooler than you!

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 31, 2016 by in Foods and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 42 other followers

Still hungry? Please say YES.

Save the best for the last. 
I like chocolate and ice cream, it's perfect match!

#sweettooth #homemade #chocolate #icecream #instafoodies #nicedinner I don't know when will posting these stuff. So now forgive me for spamming your timeline. 
It's so Italian. Looks good on cam but not my fav

#nicedinner #homemade #foodies Another pizza with mozarellalalalala~

#homemadepizza #nicedinner #mozzarella Home made pizza with five different dipping sauces. I like the yellow one~ 
#homemade #nicedinner #pizza #dippingsauce Dipping stuff. Carrots and paprika. 
#nicedinner #familyseries #foodies #homemade Makan-makan tadi sore. 
Biasa, kang foto cuma kursi kosongnya yg kepoto. Hahaha~ 
#nicedinner #thisisnow #eveningsnacks #familyseries Surabaya city map for next year walking tour. Anyone? :p

#jalanteross Running track on Gasibu Square. 
Warna birunya menggoda ya... #blue #runningtracks #publicsquare #gasibu #bandung #ngebandung #instacolors

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: