numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Regularly, but not for daily

Jadi gini, salah satu resolusi ala-ala ke depan adalah mencoba hal baru. Kemarin dalam postingan di sini gue udah bikin list-nya, I will gladly do this thing : “Try never-eat-before-snack on minimarket”.

Tadinya berencana mau tiap hari ke minimarket, tapi artinya, gue jajan tiap hari dong? Oh NO! Kalau gitu mah bisa boros banget, jadi diubah sedikit menjadi……*drumroll* regular things to do, but not for daily. Catet.

Terus, kali ini gue nyobain jajan apa di minimarket?

Toasty Cheese Crackers

Toasty Cheese Crackers IDR 6.900,-

 

Ini mungkin kayak stik kentang yang gambar bungkus-nya apel, dulu sih populer tapi sekarang kayaknya kurang nge-tren. Untuk cheese crackers satu ini merk-nya AIM biscuits, kamu pernah dengar gak? Aku sih enggak, makanya dibeli, hehee. Pabriknya di Sidoarjo, Jawa Timur. Kata websitenya sih biskuit ini untuk diekspor juga, makanya keterangan komposisi di bagian belakang kemasan ada tiga bahasa, bahasa Indonesia, bahasa Arab, dan bahasa Mandarin.

Toasty Cheese Crackers - 2

Keren, yah? Namanya juga biskuit ekspor, ehehehe…

Terus gimana rasa biskuit Toasty Cheese Crackers ini, enak?

Enak ternyata lho. Keju-nya tebel banget, jadi gak sekadar asin-asin keju palsu aja. Buat cemilan, oke juga nih, 180 gram itu isi stik kejunya banyak lhooo

Biskuit Keju Ekspor

Lihat tuh, kejunya sampe nempel lengket di jari :9

Apakah akan beli lagi?

Definitely yes. Recommended untuk cemilan sekali-kali. Jangan keseringan ya, karena ini ada MSG-nya, entar kamu sakit gondongan kebanyakan mecin :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 29, 2015 by in Foods, Life and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 52 other followers

Still hungry? Please say YES.

Mini size tree of life 🌲 #treeoflife Dadaahh @hellofirsta safe flight ✈️ Sampe jumpa di obrolan berfaedah lainnya. Wah aku makin pintar, thanks to you 😂#untilwemeetagain Kannn dibilang juga apaaa. Belum juga ganti kalender udah motret lagi, stok foto nambah lagi. Eh btw besok yg ikut tur gratisan bisa mampir ke tempat ini. Kekep dompet yg kenceeeng @dianavitriya hahaha X-mas decoration idea @frardig #youarewelcome 🤣 Mamang-mamang kuda gayanya emang gitu. Swag~ #swag #horserider #bromo #livefolkindonesia #livefolk #instasunda Sesungguhnya eik paling suka foto terakhir 😂😅 pic by pak rockybalboa Penyegaran timeline ☘️☘️☘️ #travelvideo #bromo

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: