numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Nyobain Steamed Cheesecake dari Paroti

Sekarang punya pikiran begini kalau ngeliat jajanan ‘lucu’ : daripada mati penasaran ya udah sih beli aja, toh kalau gak enak akhirnya jadi tau kalau memang itu gak enak. Akhirnya, kemarin pas kebetulan ke Alf* Mi*i pas banget ngeliat snack yang lucu. Something I would not buy normally.

Pertimbangan enggak bakal beli karena :

  1. Belum tahu enak atau enggak,
  2. Bukan brand ternama,
  3. Harga lebih mahal dibanding merk kompetitor yang udah jelas enak,
  4. Ukurannya kecil dan belum tentu ngenyangin.

Tapi…berhubung lagi ‘gila’, yang tadinya udah di depan kasir mau bayar akhirnya mutusin balik lagi ke rak barang untuk beli ini :

 

Steamed Cheesecake Paroti

Steamed Cheesecake merk Paroti

Pernah dengar brand Paroti? Enggak. Harganya Rp 9 ribu lho, kecil banget lagi, beneran ada cheese-nya nih?

Pas dicobain, rasanya enak juga. Kategori lumayan deh mengingat cheese-nya enggak berasa. Bagi gue, cheese itu harus ada asin-asinnya atau rasa milky-milky-an gitu. Nah, steamed cheesecake dari Paroti ini lebih mirip dorayaki tapi dengan tekstur lebih lembut karena dikukus (steamed).

Meskipun dibilang roti kukus, tapi enggak basah dan tetap dalam kadar kering yang pas. Tetap berasa padat sekaligus juga lembut.

Makan Steamed Cheesecake brutal

Makan Steamed Cheesecake-nya brutal😄

Skor dari gue untuk steamed cheese cake dari Paroti adalah 7 of 10. Apakah nanti akan beli lagi? Enggak. Untuk harga Rp 9 ribu dan ukuran unyu, keju-nya kurang banyak kakak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 16, 2015 by in Foods and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 42 other followers

Still hungry? Please say YES.

Save the best for the last. 
I like chocolate and ice cream, it's perfect match!

#sweettooth #homemade #chocolate #icecream #instafoodies #nicedinner I don't know when will posting these stuff. So now forgive me for spamming your timeline. 
It's so Italian. Looks good on cam but not my fav

#nicedinner #homemade #foodies Another pizza with mozarellalalalala~

#homemadepizza #nicedinner #mozzarella Home made pizza with five different dipping sauces. I like the yellow one~ 
#homemade #nicedinner #pizza #dippingsauce Dipping stuff. Carrots and paprika. 
#nicedinner #familyseries #foodies #homemade Makan-makan tadi sore. 
Biasa, kang foto cuma kursi kosongnya yg kepoto. Hahaha~ 
#nicedinner #thisisnow #eveningsnacks #familyseries Surabaya city map for next year walking tour. Anyone? :p

#jalanteross Running track on Gasibu Square. 
Warna birunya menggoda ya... #blue #runningtracks #publicsquare #gasibu #bandung #ngebandung #instacolors

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: