numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Jajanan SD merambah supermarket

Pernah enggak kalian nemu uang yang  ketinggalan di saku celana? Saya pernah, dan rasanya seperti menemukan harta karun, padahal sih duit saya sendiri, hihi..

Nah, perasaan WoW setelah menemukan hidden gem itu mampir lagi ketika saya berbelanja di Giant supermarket, because I found my childhood treasure!

Aneka Jajanan dan Mainan SD

Aneka Jajanan dan Mainan SD

Di salah satu sudut Giant Plaza Semanggi, ada snack stall yang khusus menjual mainan dan jajanan zaman sekolah dasar dulu. Mulai dari permen Haw Flakes, permen cicak, permen minta Davos, cokelat payung, kue sagon, sampai permainan Uno, Monopoli, dan Ular Tangga juga dijual di sana.

Balon tiup. IDR 5 k

Balon tiup. IDR 5 k

Lalu soal harga bagaimana?

Harga yang ditawarkan memang lebih mahal dari harga normalnya, tapi menurut saya sih masih affordable mengingat panganan dan mainan tersebut sudah mulai jarang kita temukan di pasaran. Mungkin di pasar atau di mamang-mamang depan SD masih ada yang jual, tapi emangnya sempet gitu nyamperin sekolahan buat beli cemilan beginian? Tengsin :/

Intinya, mahal sedikit enggak apa-apa, selama ‘kebahagiaan dan nostalgia’ mudah dijangkau dekat dengan kita.

Hawwww Flaaakesss

Hawwww Flaaakesss

Sepuluh ribu untuk empat buah permen asam manis Haw Flakes? Masih okelah yaa..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 23, 2015 by in Foods, Uncategorized and tagged , , , , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 52 other followers

Still hungry? Please say YES.

Mini size tree of life 🌲 #treeoflife Dadaahh @hellofirsta safe flight ✈️ Sampe jumpa di obrolan berfaedah lainnya. Wah aku makin pintar, thanks to you 😂#untilwemeetagain Kannn dibilang juga apaaa. Belum juga ganti kalender udah motret lagi, stok foto nambah lagi. Eh btw besok yg ikut tur gratisan bisa mampir ke tempat ini. Kekep dompet yg kenceeeng @dianavitriya hahaha X-mas decoration idea @frardig #youarewelcome 🤣 Mamang-mamang kuda gayanya emang gitu. Swag~ #swag #horserider #bromo #livefolkindonesia #livefolk #instasunda Sesungguhnya eik paling suka foto terakhir 😂😅 pic by pak rockybalboa Penyegaran timeline ☘️☘️☘️ #travelvideo #bromo

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: