numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Bakso Mblenger Tenan Ciwalk Bandung

Kota Bandung memang bikin kangen, ya.
Selain karena udaranya yang cukup sejuk, di Bandung apa aja kok ya enak… 😀
Cemilannya banyak, yang pinggir jalan pun kelihatannya enak. Nah, pas dingin-dingin musim hujan, pas dong kalau saya cari makanan yang berkuah.

Pilihan saya kemudian jatuh pada menu baksooo. Bakso Mblenger Tenan yang berlokasi di tempat makan a la food court kaki lima karyawan, yang bergabung sama jajanan ayam bakar dan lain-lainnya. Lokasinya ada di jalan kecil, jalan penghubung antara Jalan Raden AA Wiranatakusuma menuju ke Cihampelas Walk. Cari aja tempat jajan karyawan tenda biru di halaman rumah orang paling besar di sana.

Bakso Mblenger Tenan di sekitaran Cihampelas Walk Bandung. Seporsi harganya IDR 15k

Bakso Mblenger Tenan di sekitaran Cihampelas Walk Bandung. Seporsi harganya IDR 15k

Awalnya saya juga enggak tahu enak atau enggak, kelihatannya sih rame, jadi dicoba aja. Di warung bakso ini, ada pilihan menu bakso urat, bakso biasa dan bakso mblenger tenan. Menu paling ‘mahal’ ya bakso mblenger tenan ini, ya sudah saya pesan satu porsi.

IMG_20141111_125108

Uratnya full sebakso-bakso!

Ternyata, enak gaisss. Ini bukan bakso pedes, tapi bakso yang gede banget dan full urat. Selain bakso urat mantap porsi besar, dapet bonus dua bakso kecil dan tentu saja pakai mie campur, dong.

Cukup bayar Rp 15 ribu aja kalau mau cobain bakso mblenger tenan. Harga segitu adalah harga maksimal yang tertera di deretan menu warung bakso ini. Murahhhhh!

Apalagi kalau bandingin makan di dalam Mal Cihampelas Walk, mau nambah seporsi bakso lagi juga kayaknya enggak bakal bikin jebol kantong. Masih cukuplah buat naik angkot keliling Bandung. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 13, 2014 by in Foods and tagged , , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 51 other followers

Still hungry? Please say YES.

Cuss mangga ke akun sebelah —>
#Repost @/jakartawalkingtour (@get_repost)
・・・
Sriwijaya: The Great Maritime Empire. 
We took a visit @/jalurrempah’s exhibition on @/museum_nasional_indonesia that inform us more about spices history, people who lived on the sea, plus the relation between Indonesia (was known as Nusantara) with rest of the world 🌏 Ini eik suka banget deh sama coloring-nya. Simple tapi jadi aja gitu. Masalahnya, cat minyaknya ngabisin berapa banyak ya? Hahaha 🤣 #painting #oilpainting #artexhibition Tell your story here @warnong.id CTS: Cek Toko Sebelah #Repost @/jakartawalkingtour (@/get_repost)
・・・
Checking gemstone 💎 👌 In case you’re wondering about how far I ‘normally’ could walk. The last one just because I strolled with Satria - 4 yo nephew. Tapi sih keknya gak ada yg penasaran, eik aja yg pengen posting hahaha Piknik di jalan 😅 Was in cemetery. Six PM, eery and gloomy. #goodbye #restinpeace Menuju Zenbu 
@yupiyupz @winda_mariam @maris_sadewa @medyfm

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: