numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Sea Food sedap di Indah Sea Food Kalimalang

Saya memang bukan penikmat sea food tenda hard core. Tapi, kalau ditanya diantara warung sea food tenda yang ada, mana yang paling recommended? Saya akan jawab : Indah Sea Food!

Sambel cocolan yang di sebelah kiri bawah itu enak deh, asem manis pedes bikin nagih :9

Sambel cocolan yang di sebelah kiri bawah itu enak deh, asem manis pedes bikin nagih :9

Berikut ini ada lima alasan kenapa Indah Sea Food layak dicoba!

1. Dekat rumah, hahaha😄
Beruntunglah kamu yang tinggal di sekitar Jakarta Timur, atau tepatnya di Jalan Kalimalang Raya. Indah Sea Food yang buka dari sore hingga malam hari ini berlokasi di seberang halte Curug, Jakarta Timur, persis di samping Bank Danamon Kalimalang.

2. Harga masuk akal
Warung kaki lima emang terkenal murah meriah. Tapi sebenarnya enggak semua, terutama yang jualan sea food, kadang pemiliknya kebangetan kasih harga. Kenyang enggak, dompet kempes iya.

Nah, kalau Indah Sea Food ini, harga standar sea food kaki lima. Bolehlah..

3. Enggak bau asep

Tau dong kalau warung tenda yang ada ‘adegan’ bakar-bakaran suka baik hati kasih oleh-oleh asep begitu kita pulang ke rumah? Nah, berhubung tempat bakarannya agak jauh dan area makannya luas, makanya makan sea food di Indah Sea Food ini relatif bebas bau asep. Pulang makan masih bisa lanjut kencan😀

4. Bahannya segar
Kendala warung sea food yang dibuka jauh dari tepi laut adalah soal kesegaran ikan itu sendiri. Untuk Indah Sea Food, kelihatannya bahan sea food cukup segar. Saya waktu itu pesan udang rebus biasa, manis rasanya karena fresh.

Udang Api Rebus. Kalau pake nasi, makan berdua juga udah kenyang :D

Udang Api Rebus. Kalau pake nasi, makan berdua juga udah kenyang😀 (IDR 16 k)

5. Bumbunya enak
Yang jualan engkoh-engkoh Cina, kayaknya sih Cina Medan. Tau dong kalau orang Cina Medan jago masak masakan enak? Hihiii.. Tenang, halal kok guys, yang penting baca bismillah :p

Kerang Dara Saos Padang

Kerang Dara Saos Padang

Pertama kali ke sana, saya sayangnya cuma dua orang, jadi mau pesan banyak-banyak takut enggak habis. Akhirnya cuma pesan udang rebus sama kerang dara saos padang gitu. Untuk udang rebus, saos colekannya ternyata enak, asem manis pedes-pedes maknyoss, malah akhirnya saya siramin semua ke nasi. Hahaha..Dan, kerang dan udang yang saya pesan itu semuanya terasa fresh, jadi enak makannya. Mana bumbunya enak lagi..

Besok-besok berencana mau nyobain makan kepiting, kerang, kerang, cumi, dan segala macem ikan-ikanan di sana ngajak orang se-rumah. Nanti saya review lagi deh, ada yang mau bayarin enggak? #eh

Sori gambar agak burem.

Jadi, total IDR 73 k dibagi dua (IDR 36,5 k), kamu udah bisa makan sea food enak😀 (sori fotonya burem)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 30, 2014 by in Foods and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 42 other followers

Still hungry? Please say YES.

Save the best for the last. 
I like chocolate and ice cream, it's perfect match!

#sweettooth #homemade #chocolate #icecream #instafoodies #nicedinner I don't know when will posting these stuff. So now forgive me for spamming your timeline. 
It's so Italian. Looks good on cam but not my fav

#nicedinner #homemade #foodies Another pizza with mozarellalalalala~

#homemadepizza #nicedinner #mozzarella Home made pizza with five different dipping sauces. I like the yellow one~ 
#homemade #nicedinner #pizza #dippingsauce Dipping stuff. Carrots and paprika. 
#nicedinner #familyseries #foodies #homemade Makan-makan tadi sore. 
Biasa, kang foto cuma kursi kosongnya yg kepoto. Hahaha~ 
#nicedinner #thisisnow #eveningsnacks #familyseries Surabaya city map for next year walking tour. Anyone? :p

#jalanteross Running track on Gasibu Square. 
Warna birunya menggoda ya... #blue #runningtracks #publicsquare #gasibu #bandung #ngebandung #instacolors

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: