numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Richeese Factory Wins “The Best Chicken Wings in Town”

Setahun belakangan ini, persaingan restoran fast food dan mini market di sekitar rumah saya semakin HOT. Setelah berdiri Mcdonald’s dengan jarak 10 menit naik motor dari rumah saya, enggak nyampe setahun berselang sekarang di sebelahnya berdiri Richeese Factory. Oh pastinya, dengan parkir lebih luas, bangunan lebih besar, tapi sayang sign board kurang bombastis jadi kadang suka kelewatan turun kalau mau ke Richeese ini, pfftt….

Kasian sama Indomaret yang kejepit di tengah-tengah. #eh

But anyway, biarkanlah resto-resto itu bersaing di sepanjang Jalan Jatiwaringin Raya, Bekasi ini. Di sini saya mau nge-review secara singkat makanan di Richeese Factory ini. Saya mah as always, makanan… 😀

Menu paketan. IDR 25 k include tax

Menu paketan standar di Richeese Factory. IDR 25 k include tax

Nah, setelah saya lihat-lihat menu fast food di Richeese Factory ini, tampaknya bisa jadi saingan KFC, Mcd, A&W, dan resto fast food ayam goreng sejenis. Beda kelas sih emang, tapi harga disini bersaing dan spesialnya karena ada cheese dip-nya alias keju cocol! Soal rasa, keju cocolnya mirip sama yang krim keju untuk hot dog yang biasa dijual di Seven Eleven (7/11), not bad-lah yaa..

Oh iya, minuman untuk menu paketnya juga beda. Bukan soda, tapi semacam es sirup campur susu gitu deh. Tau aja kalau orang sini suka sama yang kelewat manis :3

Selain manisnya minuman sirup tadi, di Richeese Factory juga menjual cake-cake sweet nan imut dengan harga IDR 9 k (sudah termasuk pajak). Mereka sih menyebutnya dengan cheese cake, tapi di lidah saya rasa cheese-nya cuma ada di layer kue bagian atasnya saja, makin ke bawah makin berasa kayak kue bolu.

Strawberry Cheese Cake. Too sweet for me :(

Strawberry Cheese Cake. Too sweet for me 😦

Terus ada apalagi yang spesial di Richeese Factory? Di sini, tersedia menu ayam bumbu spesial, yang doyan pedas pasti suka. Namanya Fire Wings.

Fire Wings. Fire Wings. Fire Wings. Saking spesialnya, saya merasa perlu menyebutnya tiga kali. Hehe..

Menu Fire Wings ini isinya empat potong sayap ayam goreng yang dibaluri dengan bumbu pedas khas restoran ini, kita bisa milih tingkat kepedasannya, dari level 1 sampai level 10. Ini nih, the best chicken wings in town, endeuss enggak bohong. Ladanya berasa, enggak terlalu manis, enggak terlalu asam dan tentunya tetap dapat keju cocol. Saya serius, kalian harus nyobain. Level 10, ada yang berani? 😀

Fire Wings di Richeese Factory ini saya nobatkan sebagai The Best Chicken Wings in Town! :D

Fire Wings di Richeese Factory ini saya nobatkan sebagai The Best Chicken Wings in Town! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 23, 2014 by in Foods and tagged , , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Ganjil.
---
Jadi gini. There is always people who will never understand how to value your time. Action 'speak' louder than words. Minta dihargai tapi gak bisa berlaku adil dengan menghargai orang lain. 
Dibales gini: ya kan ada urusan lain, gak ngerti aja kalo blablablabla. Boy, lau kira yang sibuk lau doang? Itu namanya lau udah ngeremehin orang. Duh, suksesnya die keknya masih jauh nih. Kelakuan. Kalo nemu yang kayak gini..early judgement is applicable. Orang kayak gini adalah jenis paling ganjil. Cita-cita sih sukses tapi...belajar dulu cara jadi lakik ya, Boy. #silakanbaper #odd #bodoamat~ Di antara puluhan lebaran, cuma ada dua foto ini yang terlihat jelas ada muka guenya. Makasih lho difotoin 😭😭😭 #thuglife #ngoks #lebaranadalahkita #kitasemualebar #okbhay Lebaran hari kedua. Could you spot me?
.
.
.
.
.
Nah, I bet you couldn't. I was standing behind the camera, as always 😭
#lebaran #kangfotokopi Foto sunah fardu'ain saat Lebaran. Unch unch~

#familia #lebaran #eidmubarak Selamat Idul Fitri! Brave yourself. Ini hari dmn: duh ketupatnya lebih nih, ok nambah kuah opor lg. Ketika suapan ketupat habis, ehh kuahnya masih sisa dikit. Ah sayang mubadzir, nambahin lagi ketupat, sekalian deh sama rendangnya. Gitu terus sampe entah kapan. Ya Allah 😭

#lebaran #gainweightfast Gak punya stok kata mutiara. Barusan banget malah copaste terus lupa hapus nama pengirim. Duh. Happens a lot of times. 
Dulu banget, malem takbiran itu waktunya screening nomer kontak terus kirim pesan SMS ke semua teman. Semua. Hingga kemudian tahun berikutnya gak kirim ucapan ke siapa pun kalau dia gak duluan kirim pesan *dihgitu. 
Anyway, selamat lebaran ya semua kawan Muslim kesayangan akoohhh ❤

p.s. ini kiriman darimu ya @chiciiicii? aku pinjem yaa hehe Minal aidin wal faidzin, selamat lebaran :* I could speak in Chinese, but less people believe it. A new colleagues and friends come and go and all the time I only speak in English, or yeah Indonesian language (since I live in Indonesia). 突然我想念中文. 想要跟新加坡阿姨喝咖啡 --yes I know, this is so random, but something like this always happen when you travel alone. Been there, done that. 
跟美國人請中文 -- random people in random places. Bisa-bisanya dia lancar banget. Super polite dan kayaknya gak pernah belajar makian macem 混蛋 :D
Udah gitu aja. Intinya, jadi pengen ke 台灣 lagi~ 
p.s. Finna, I miss you. Lagi pencitraan. --abis itu diomelin pramugarinya 😿

#okbhay

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: