numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Chicken Pie Enak di Suisse Bakery

Katanya enak.

Kalimat sakti ‘katanya enak’ sudah cukup memberikan dorongan kepada saya untuk coba-coba masuk ke Toko Roti Suisse yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, persisnya ada di tepi jalan antara halte busway Mangga Besar dan Olimo koridor 1 Trans Jakarta.

Dari luar, Suisse Bakery ini kelihatan biasa saja, toko roti satu ruko dengan papan nama yang besar. Tapi, begitu saya membuka pintu toko, beuhh…aroma roti langsung tercium manis, saya langsung laper. *nelenludah*

Meski terbilang toko roti legendaris, Suisse Bakery ini sudah berkonsep modern, persis mirip seperti toko-toko roti yang ada di mall-mall. Aneka roti ter-display cantik di rak-rak kaca, open kitchen dan self service, saya tinggal pilih sendiri mau beli roti apa dengan baki yang disediakan.

Chicken Pie a la Suisse Bakery

Chicken Pie a la Suisse Bakery

Sayangnya, harga tiap roti tidak tercantum, dan mbak-nya juga saat itu tidak terlalu helpful (padahal toko masih sepi customer, lho), tidak ramah melayani first time customer (baca : bawel)  macam saya, jadi asal pilih saja roti yang kelihatannya enak. Hihii..

Chicken Pie setelah saya belah dua. (IDR 9,5 k per pcs)

Chicken Pie setelah saya belah dua. (IDR 9,5 k per pcs)

Waini! Saya tidak salah pilih. Roti Pie Ayam ini ternyata enak banget. Harum butter dan keju, layer pie-nya renyah tapi isi pie tetap basah,

Isinya ayam dicampur kentang tumbuk, kacang polong irisan jamur kancing, dan bumbu-bumbu sedap lainnya. Layer pie-nya renyah tapi isi pie tetap basah. Aroma butter dan keju-nya luar biasaaaaa.. Saya makan roti pie ayam ini sepanjang jembatan transit halte Semanggi, dan saking wanginya saya endus berkali-kali.😀

Danish Kismis

Danish Kismis-nya penyot sampai rumah, hiks

Selain itu saya juga nyoba roti Danish Kismis, alasannya karena tampilannya cantik dan sama-sama berlayer kayak Roti Pie Ayam. Ternyata enak juga, kismisnya banyak dan butter-nya berasa banget. Murah pula, cuma Rp 7500,- per satuannya.

Terakhir, saya beli Roti Sus, karena berpikir Suisse Bakery ini ada hubungannya dengan Sus, hahaha. Rasanya lumayan-lah, isi Roti Sus-nya banyak dan meleleh di mulut, cuma tetap aja masih enakan Roti Pie Ayam kemana-mana sih..

Kue Sus. Harga persisnya saya lupa, sekitar IDR 8 k

Kue Sus a la Suisse Bakery. Harga persisnya saya lupa, sekitar IDR 8 k

Over all, saya kasih nilai 9 dari 10 untuk rasa dari aneka roti di Suisse Bakery. Kekurangannya cuma di pelayanan yang kurang ramah, diperparah dengan tidak ada price tag yang jelas di setiap roti yang dijual di sana. Untuk harga, menurut saya tergolong murah dibandingkan dengan competitor bakery modern lainnya, apalagi rasanya enak bingits. Really worth to try!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 22, 2014 by in Foods and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 42 other followers

Still hungry? Please say YES.

Save the best for the last. 
I like chocolate and ice cream, it's perfect match!

#sweettooth #homemade #chocolate #icecream #instafoodies #nicedinner I don't know when will posting these stuff. So now forgive me for spamming your timeline. 
It's so Italian. Looks good on cam but not my fav

#nicedinner #homemade #foodies Another pizza with mozarellalalalala~

#homemadepizza #nicedinner #mozzarella Home made pizza with five different dipping sauces. I like the yellow one~ 
#homemade #nicedinner #pizza #dippingsauce Dipping stuff. Carrots and paprika. 
#nicedinner #familyseries #foodies #homemade Makan-makan tadi sore. 
Biasa, kang foto cuma kursi kosongnya yg kepoto. Hahaha~ 
#nicedinner #thisisnow #eveningsnacks #familyseries Surabaya city map for next year walking tour. Anyone? :p

#jalanteross Running track on Gasibu Square. 
Warna birunya menggoda ya... #blue #runningtracks #publicsquare #gasibu #bandung #ngebandung #instacolors

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

