numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Wagyu di Joni Steak

Saya belum pernah makan Wagyu Steak. Biasanya pesan Sirloin atau Tenderloin yang entah apa bedanya, karena eng…eng…enggak berani bayar mahal untuk menu Wagyu, hahaha XD

Dan hari ini tiba-tiba aja kepengen makan steak. Akhirnya, setelah browsing kanan kiri cari restoran steak yang deket rumah, saya siang ini sendirian ke Joni Steak di Jalan Kalimalang Raya, Jakarta Timur. Niat banget deh pokoknya, saking niatnya saya pesan steak dengan harga paling mahal di restoran itu, Second Cut Wagyu Steak. πŸ˜€

Saya pesan Wagyu dengan tingkat kematangan well done, karena trauma makan steak matang medium di Abuba Steak Jalan Sabang yang dagingnya sama sekali enggak bisa saya iris, hiks.

Dan…ternyata Wagyu Steak-nya enak banget kakakkkkkkk~

Second Cut Wagyu with Black pepper sauce

Second Cut Wagyu with Black pepper sauce

Saya sampai norak berlama-lama ngunyah dagingnya. Jadi, ini toh yang namanya daging yang ‘juicy’. Dagingnya matang, tapi tetep empuk, enggak keras saat dipotong dan fresh di mulut, krenyes-krenyes kayak makan buah gitu, berasa ada airnya..

Untuk harga Rp 67 ribu + tax, Wagyu di Joni Steak ini termasuk murah dibanding Wagyu tempat lain. Untuk kualitas dagingnya, enggak nyesel deh pokoknya, meski waiter-nya lucu, lucu karena enggak paham pas saya minta ‘kentang tumbuk’ dan baru ngerti pas bilang mashed potato. But anyway, Second Cut Wagyu Steak di Joni Steak ini really worth to try!

IMG_20141010_132535

200 gram ‘saja’ sodara-sodara~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 10, 2014 by in Foods and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Above.

#makassar #cityview #aerialview #sulawesiselatan #ujungpandang Yeay~ 
#fotokemarin #ujungpandang #makassar Above.

#makassar #ujungpandang #aerialview #sulawesiselatan Kembar identik. Itu pohon kembang apaan ya? Cakep ya matching sama bangunan belakangnya πŸ’—

#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday Laper. Makan dulu. --
Ini roti srikaya andalan Purnama. Soft kenyel-kenyel gitu. Paling juara sih es kopinya. Enakan es kopi ini daripada Es Kopi Susu Tak Kie yang Glodok Jakarta. 
#bandung #coffeeshop #bandungwalkingtour #citytour #brightday #breakfast #breakfastlikeachampion #f52grams #warkoppurnama Di seberang adalah toserba pertama di kota Bandung. Sekarang ditempatin sama ocbc nisp. Demikian #sekilatinfo

#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday #ocbcnisp #kotakembang #kotakenangan Tempat nginepnya Charlie Chaplin sama delegasi KAA tahun 1955. ---
Ini gue gak ngerti gimana nangkep bentuk bangunan ini secara utuh. Lalu lintas depan #savoy padet, banyak kabel listrik, ruas jalan cukup 'sempit'. Mungkin harus pake drone atau pake lensa tele dari Bogor. Tapi minjem. Haha 
#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday #hotelsavoy In the corner. --- berhubung Senin depan mau pergi lagi, ya udah nge-spam aja deh. Gue gak ngerti sebenarnya gimana rang orang rajin dan sabar bisa keep pictures for later. Masalahnya...seminggu bisa motret dua tiga kali atau full week gitu. Ini masalah bukan sih, tauklah. 
#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: