numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Sekilas Dadaha

Yes, it was a flash traveling. Perjalanan singkat dari Jakarta menuju kota Tasikmalaya. Aku sih bilangnya ‘mau nyari sarapan bubur di Tasik’, literally.

Berangkat naik KA ekonomi Serayu Malam dari Stasiun Jakarta Kota pukul 20.35 WIB dan tiba keesokan harinya pukul 03.00 WIB dini hari. Enam jam perjalanan untuk mengejar bubur ayam di kota orang. Kenyang ‘makan bubur’, pukul 10.00 WIB, saya sudah kembali lagi ke Jakarta naik KA ekonomi Serayu Pagi, minimal sudah numpang makan dan pipis di kota orang. πŸ˜€

Jadi, ngapain aja di Tasik?

Ke pusat kota Tasikmalaya, Lapangan Dadaha. Aku enggak berharap apa-apa dari perjalanan kali ini, ternyata when i expected less, i felt more. Geliat pagi disana ternyata luar biasa…

Sign board-nya kurang panjang. LAPANG. :)))

Sign board-nya kurang panjang. LAPANG. :)))

Sebagian besar orang datang ke Dadaha untuk berolahraga. Kelihatan dari gaya pakaiannya sih, sebagian besar pakai kaos dan celana olahraga. Hebatnya Dadaha ini, fasilitas lapangan olahraga-nya banyak. Warga disana bisa sekedar jogging-jogging cantik atau sepedaan keliling Dadaha, bisa juga main basket, main bulutangkis, aerobik a la lansia atau aerobik a la hot momma, bahkan naik kuda juga ada!

Atas : aerobik biasa, Bawah : aerobik hot momma, isinya wanita paruh baya berbaju ketat nan seksi~

Atas : aerobik biasa, Bawah : aerobik hot momma, isinya wanita paruh baya berbaju ketat nan seksi~

Dan, hebatnya semuanya punya lapangannya masing-masing. Untuk bulutangkis, menurutku keren banget bisa ada ‘Gelora Susi Susanti’, jadi menduga-duga sendiri, Susi Susanti orang Tasik bukan, ya?

IMG_2851.JPG

Kondisinya kurang terawat dan cenderung gelap. Padahal bawa nama Legenda Bulutangkis Putri Indonesia, Susi Susanti

Kondisinya kurang terawat dan cenderung gelap. Padahal bawa nama Legenda Bulutangkis Putri Indonesia, Susi Susanti!

Sewa motor mini

Sewa Motor Mini

IMG_2850.JPG

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 17, 2014 by in Travel and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 52 other followers

Still hungry? Please say YES.

Mini size tree of life 🌲 #treeoflife Dadaahh @hellofirsta safe flight ✈️ Sampe jumpa di obrolan berfaedah lainnya. Wah aku makin pintar, thanks to you πŸ˜‚#untilwemeetagain Kannn dibilang juga apaaa. Belum juga ganti kalender udah motret lagi, stok foto nambah lagi. Eh btw besok yg ikut tur gratisan bisa mampir ke tempat ini. Kekep dompet yg kenceeeng @dianavitriya hahaha X-mas decoration idea @frardig #youarewelcome 🀣 Mamang-mamang kuda gayanya emang gitu. Swag~ #swag #horserider #bromo #livefolkindonesia #livefolk #instasunda Sesungguhnya eik paling suka foto terakhir πŸ˜‚πŸ˜… pic by pak rockybalboa Penyegaran timeline ☘️☘️☘️ #travelvideo #bromo

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: