numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Sekilas Dadaha

Yes, it was a flash traveling. Perjalanan singkat dari Jakarta menuju kota Tasikmalaya. Aku sih bilangnya ‘mau nyari sarapan bubur di Tasik’, literally.

Berangkat naik KA ekonomi Serayu Malam dari Stasiun Jakarta Kota pukul 20.35 WIB dan tiba keesokan harinya pukul 03.00 WIB dini hari. Enam jam perjalanan untuk mengejar bubur ayam di kota orang. Kenyang ‘makan bubur’, pukul 10.00 WIB, saya sudah kembali lagi ke Jakarta naik KA ekonomi Serayu Pagi, minimal sudah numpang makan dan pipis di kota orang. 😀

Jadi, ngapain aja di Tasik?

Ke pusat kota Tasikmalaya, Lapangan Dadaha. Aku enggak berharap apa-apa dari perjalanan kali ini, ternyata when i expected less, i felt more. Geliat pagi disana ternyata luar biasa…

Sign board-nya kurang panjang. LAPANG. :)))

Sign board-nya kurang panjang. LAPANG. :)))

Sebagian besar orang datang ke Dadaha untuk berolahraga. Kelihatan dari gaya pakaiannya sih, sebagian besar pakai kaos dan celana olahraga. Hebatnya Dadaha ini, fasilitas lapangan olahraga-nya banyak. Warga disana bisa sekedar jogging-jogging cantik atau sepedaan keliling Dadaha, bisa juga main basket, main bulutangkis, aerobik a la lansia atau aerobik a la hot momma, bahkan naik kuda juga ada!

Atas : aerobik biasa, Bawah : aerobik hot momma, isinya wanita paruh baya berbaju ketat nan seksi~

Atas : aerobik biasa, Bawah : aerobik hot momma, isinya wanita paruh baya berbaju ketat nan seksi~

Dan, hebatnya semuanya punya lapangannya masing-masing. Untuk bulutangkis, menurutku keren banget bisa ada ‘Gelora Susi Susanti’, jadi menduga-duga sendiri, Susi Susanti orang Tasik bukan, ya?

IMG_2851.JPG

Kondisinya kurang terawat dan cenderung gelap. Padahal bawa nama Legenda Bulutangkis Putri Indonesia, Susi Susanti

Kondisinya kurang terawat dan cenderung gelap. Padahal bawa nama Legenda Bulutangkis Putri Indonesia, Susi Susanti!

Sewa motor mini

Sewa Motor Mini

IMG_2850.JPG

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 17, 2014 by in Travel and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Ganjil.
---
Jadi gini. There is always people who will never understand how to value your time. Action 'speak' louder than words. Minta dihargai tapi gak bisa berlaku adil dengan menghargai orang lain. 
Dibales gini: ya kan ada urusan lain, gak ngerti aja kalo blablablabla. Boy, lau kira yang sibuk lau doang? Itu namanya lau udah ngeremehin orang. Duh, suksesnya die keknya masih jauh nih. Kelakuan. Kalo nemu yang kayak gini..early judgement is applicable. Orang kayak gini adalah jenis paling ganjil. Cita-cita sih sukses tapi...belajar dulu cara jadi lakik ya, Boy. #silakanbaper #odd #bodoamat~ Di antara puluhan lebaran, cuma ada dua foto ini yang terlihat jelas ada muka guenya. Makasih lho difotoin 😭😭😭 #thuglife #ngoks #lebaranadalahkita #kitasemualebar #okbhay Lebaran hari kedua. Could you spot me?
.
.
.
.
.
Nah, I bet you couldn't. I was standing behind the camera, as always 😭
#lebaran #kangfotokopi Foto sunah fardu'ain saat Lebaran. Unch unch~

#familia #lebaran #eidmubarak Selamat Idul Fitri! Brave yourself. Ini hari dmn: duh ketupatnya lebih nih, ok nambah kuah opor lg. Ketika suapan ketupat habis, ehh kuahnya masih sisa dikit. Ah sayang mubadzir, nambahin lagi ketupat, sekalian deh sama rendangnya. Gitu terus sampe entah kapan. Ya Allah 😭

#lebaran #gainweightfast Gak punya stok kata mutiara. Barusan banget malah copaste terus lupa hapus nama pengirim. Duh. Happens a lot of times. 
Dulu banget, malem takbiran itu waktunya screening nomer kontak terus kirim pesan SMS ke semua teman. Semua. Hingga kemudian tahun berikutnya gak kirim ucapan ke siapa pun kalau dia gak duluan kirim pesan *dihgitu. 
Anyway, selamat lebaran ya semua kawan Muslim kesayangan akoohhh ❤

p.s. ini kiriman darimu ya @chiciiicii? aku pinjem yaa hehe Minal aidin wal faidzin, selamat lebaran :* I could speak in Chinese, but less people believe it. A new colleagues and friends come and go and all the time I only speak in English, or yeah Indonesian language (since I live in Indonesia). 突然我想念中文. 想要跟新加坡阿姨喝咖啡 --yes I know, this is so random, but something like this always happen when you travel alone. Been there, done that. 
跟美國人請中文 -- random people in random places. Bisa-bisanya dia lancar banget. Super polite dan kayaknya gak pernah belajar makian macem 混蛋 :D
Udah gitu aja. Intinya, jadi pengen ke 台灣 lagi~ 
p.s. Finna, I miss you. Lagi pencitraan. --abis itu diomelin pramugarinya 😿

#okbhay

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: