numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Sekilas Tegal

Air Conditioner mobil bermasalah.

Sejenak kami pun berhenti di pinggir jalan, tepat di depan gerbang Selamat Datang di Kota Tegal.

Selamat Datang Kota Tegal

Tepat di seberang gerbang ini, berdirilah tugu yang unik.

Tugu Garuda berpucuk shuttlecock

Tugu Garuda berpucuk shuttlecock

Apa maknanya ya? Apakah di kota Tegal ada tempat pembinaan atlet bulutangkis?

Selama ini belum pernah dengar sih, mungkin memang pengetahuan saya yang kurang luas.

——–

Setelah Air Conditioner menyala kembali, kami pun melanjutkan perjalanan.

Selamat tinggal kota Tegal.

Mobil kami pun terus melaju hingga Tegal (lagi). Selamat Datang di Kabupaten Tegal!

Paradise on Tegal County!

Paradise on Tegal County!

Sama halnya seperti kota tempat tinggal saya, Bekasi, daerah yang disebut Tegal ada dua macam, kota Tegal dan kabupaten Tegal.

Kota terdiri dari beberapa kabupaten, yang dalam contoh Tegal (dan Bekasi), baik kota maupun kabupaten namanya sama.

Jadi teringat lagu-nya Coldplay..

When she was just a girl

She expected the world

But it flew away from her reach

So she ran away in her sleep

Dream of para..para..paradise

Para..para..paradise..

Para..para..paradise.. – Paradise

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 15, 2013 by in Travel and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Above.

#makassar #cityview #aerialview #sulawesiselatan #ujungpandang Yeay~ 
#fotokemarin #ujungpandang #makassar Above.

#makassar #ujungpandang #aerialview #sulawesiselatan Kembar identik. Itu pohon kembang apaan ya? Cakep ya matching sama bangunan belakangnya 💗

#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday Laper. Makan dulu. --
Ini roti srikaya andalan Purnama. Soft kenyel-kenyel gitu. Paling juara sih es kopinya. Enakan es kopi ini daripada Es Kopi Susu Tak Kie yang Glodok Jakarta. 
#bandung #coffeeshop #bandungwalkingtour #citytour #brightday #breakfast #breakfastlikeachampion #f52grams #warkoppurnama Di seberang adalah toserba pertama di kota Bandung. Sekarang ditempatin sama ocbc nisp. Demikian #sekilatinfo

#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday #ocbcnisp #kotakembang #kotakenangan Tempat nginepnya Charlie Chaplin sama delegasi KAA tahun 1955. ---
Ini gue gak ngerti gimana nangkep bentuk bangunan ini secara utuh. Lalu lintas depan #savoy padet, banyak kabel listrik, ruas jalan cukup 'sempit'. Mungkin harus pake drone atau pake lensa tele dari Bogor. Tapi minjem. Haha 
#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday #hotelsavoy In the corner. --- berhubung Senin depan mau pergi lagi, ya udah nge-spam aja deh. Gue gak ngerti sebenarnya gimana rang orang rajin dan sabar bisa keep pictures for later. Masalahnya...seminggu bisa motret dua tiga kali atau full week gitu. Ini masalah bukan sih, tauklah. 
#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: