numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Less celebration was good :)

I think yesterday was my best birthday ever.

Less comment, less celebration, just important persons, message, things coming out.

Pertama, gue engga menampilkan hari ulang tahun di akun facebook, salah satu sumber wishes terbanyak pas ulang tahun.

Kedua, mention yang masuk di akun twitter mengenai ucapan ulang tahun, tidak segera gue bales. Jadi engga rame, karena ada kemungkinan hoax, engga gue respon cepet artinya engga ada konfirmasi dari yang bersangkutan, a.k.a gue.

Hari pertama, ucapan datang dari Lina Jobstreet . Lina is so sweet, menurut eL? 😀

Kemudian menyusul, dari keluarga, sahabat-sahabat terdekat dan di penghujung hari bocor di twitter. Agak bingung sama temen yang tetep tau hari ulang tahun gue, padahal udah di-hide dimana-mana. Ini baru namanya temen. Haha.
Gue engga perlu balesin ucapan-ucapan basa-basi dari temen tapi bukan temen. Yang cuma nongol sekilas di hidup gue. I do not need them. Maybe.

Cukuplah hidup gue diisi dengan orang-orang yang beneran bermakna, tulus, dan mendukung gue apa adanya, bukan karena ada apanya.

Gue benar-benar menikmati hari ulang tahun sebagai hari milik gue, punya gue, dan terserah gue. I do not need celebration whatever. I just need me, myself, and I. Egois ya? Yah, just for one day, boleh kan?

Engga perlu pusing dan kehabisan waktu bales-balesin ucapan, komen dan sebagainya dari orang-orang yang cuma hadir di permukaan hidup gue, sekali lagi, i do not need them.

Mungkin egois kelihatannya. Cuma sekarang gue lagi mencoba fokus dengan yang penting dan lupakan yang engga penting. Analoginya, lemari gue penuh baju, ada baju yang sering gue pake, ada yang cuma menuhin lemari doang, engga dipake tapi dibuang juga sayang. Nah, supaya ada baju baru yang bisa masuk lemari gue, mau engga mau gue harus buang baju yang engga kepake dan menyisakan hanya baju terbaik gue dalam lemari. Lemari itu hidup gue. Dan, gue engga sayang buang baju yang memang tidak dipake. Gitu.

Kadang, hidup terasa padat sesak dan berasa sibuk tanpa kita tahu apa yang sebenarnya kita lakukan dalam hidup kita. Gue, engga mau yang seperti itu. And it is my life. I make the rule. Simple, kan?

Tahun ini tahun gue!!

Tahun ini tahun gue!! (source: properti.kompas.com)

Advertisements

One comment on “Less celebration was good :)

  1. Namaste, I'm Dee!
    April 22, 2013

    first comment in ur blog! 😀 i love these post.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 28, 2013 by in Uncategorized and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Ganjil.
---
Jadi gini. There is always people who will never understand how to value your time. Action 'speak' louder than words. Minta dihargai tapi gak bisa berlaku adil dengan menghargai orang lain. 
Dibales gini: ya kan ada urusan lain, gak ngerti aja kalo blablablabla. Boy, lau kira yang sibuk lau doang? Itu namanya lau udah ngeremehin orang. Duh, suksesnya die keknya masih jauh nih. Kelakuan. Kalo nemu yang kayak gini..early judgement is applicable. Orang kayak gini adalah jenis paling ganjil. Cita-cita sih sukses tapi...belajar dulu cara jadi lakik ya, Boy. #silakanbaper #odd #bodoamat~ Di antara puluhan lebaran, cuma ada dua foto ini yang terlihat jelas ada muka guenya. Makasih lho difotoin 😭😭😭 #thuglife #ngoks #lebaranadalahkita #kitasemualebar #okbhay Lebaran hari kedua. Could you spot me?
.
.
.
.
.
Nah, I bet you couldn't. I was standing behind the camera, as always 😭
#lebaran #kangfotokopi Foto sunah fardu'ain saat Lebaran. Unch unch~

#familia #lebaran #eidmubarak Selamat Idul Fitri! Brave yourself. Ini hari dmn: duh ketupatnya lebih nih, ok nambah kuah opor lg. Ketika suapan ketupat habis, ehh kuahnya masih sisa dikit. Ah sayang mubadzir, nambahin lagi ketupat, sekalian deh sama rendangnya. Gitu terus sampe entah kapan. Ya Allah 😭

#lebaran #gainweightfast Gak punya stok kata mutiara. Barusan banget malah copaste terus lupa hapus nama pengirim. Duh. Happens a lot of times. 
Dulu banget, malem takbiran itu waktunya screening nomer kontak terus kirim pesan SMS ke semua teman. Semua. Hingga kemudian tahun berikutnya gak kirim ucapan ke siapa pun kalau dia gak duluan kirim pesan *dihgitu. 
Anyway, selamat lebaran ya semua kawan Muslim kesayangan akoohhh ❤

p.s. ini kiriman darimu ya @chiciiicii? aku pinjem yaa hehe Minal aidin wal faidzin, selamat lebaran :* I could speak in Chinese, but less people believe it. A new colleagues and friends come and go and all the time I only speak in English, or yeah Indonesian language (since I live in Indonesia). 突然我想念中文. 想要跟新加坡阿姨喝咖啡 --yes I know, this is so random, but something like this always happen when you travel alone. Been there, done that. 
跟美國人請中文 -- random people in random places. Bisa-bisanya dia lancar banget. Super polite dan kayaknya gak pernah belajar makian macem 混蛋 :D
Udah gitu aja. Intinya, jadi pengen ke 台灣 lagi~ 
p.s. Finna, I miss you. Lagi pencitraan. --abis itu diomelin pramugarinya 😿

#okbhay

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: