numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Less celebration was good :)

I think yesterday was my best birthday ever.

Less comment, less celebration, just important persons, message, things coming out.

Pertama, gue engga menampilkan hari ulang tahun di akun facebook, salah satu sumber wishes terbanyak pas ulang tahun.

Kedua, mention yang masuk di akun twitter mengenai ucapan ulang tahun, tidak segera gue bales. Jadi engga rame, karena ada kemungkinan hoax, engga gue respon cepet artinya engga ada konfirmasi dari yang bersangkutan, a.k.a gue.

Hari pertama, ucapan datang dari Lina Jobstreet . Lina is so sweet, menurut eL?😀

Kemudian menyusul, dari keluarga, sahabat-sahabat terdekat dan di penghujung hari bocor di twitter. Agak bingung sama temen yang tetep tau hari ulang tahun gue, padahal udah di-hide dimana-mana. Ini baru namanya temen. Haha.
Gue engga perlu balesin ucapan-ucapan basa-basi dari temen tapi bukan temen. Yang cuma nongol sekilas di hidup gue. I do not need them. Maybe.

Cukuplah hidup gue diisi dengan orang-orang yang beneran bermakna, tulus, dan mendukung gue apa adanya, bukan karena ada apanya.

Gue benar-benar menikmati hari ulang tahun sebagai hari milik gue, punya gue, dan terserah gue. I do not need celebration whatever. I just need me, myself, and I. Egois ya? Yah, just for one day, boleh kan?

Engga perlu pusing dan kehabisan waktu bales-balesin ucapan, komen dan sebagainya dari orang-orang yang cuma hadir di permukaan hidup gue, sekali lagi, i do not need them.

Mungkin egois kelihatannya. Cuma sekarang gue lagi mencoba fokus dengan yang penting dan lupakan yang engga penting. Analoginya, lemari gue penuh baju, ada baju yang sering gue pake, ada yang cuma menuhin lemari doang, engga dipake tapi dibuang juga sayang. Nah, supaya ada baju baru yang bisa masuk lemari gue, mau engga mau gue harus buang baju yang engga kepake dan menyisakan hanya baju terbaik gue dalam lemari. Lemari itu hidup gue. Dan, gue engga sayang buang baju yang memang tidak dipake. Gitu.

Kadang, hidup terasa padat sesak dan berasa sibuk tanpa kita tahu apa yang sebenarnya kita lakukan dalam hidup kita. Gue, engga mau yang seperti itu. And it is my life. I make the rule. Simple, kan?

Tahun ini tahun gue!!

Tahun ini tahun gue!! (source: properti.kompas.com)

One comment on “Less celebration was good :)

  1. Namaste, I'm Dee!
    April 22, 2013

    first comment in ur blog!😀 i love these post.

    Like

Leave a Reply

Information

This entry was posted on February 28, 2013 by in Uncategorized and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 42 other followers

Still hungry? Please say YES.

Save the best for the last. 
I like chocolate and ice cream, it's perfect match!

#sweettooth #homemade #chocolate #icecream #instafoodies #nicedinner I don't know when will posting these stuff. So now forgive me for spamming your timeline. 
It's so Italian. Looks good on cam but not my fav

#nicedinner #homemade #foodies Another pizza with mozarellalalalala~

#homemadepizza #nicedinner #mozzarella Home made pizza with five different dipping sauces. I like the yellow one~ 
#homemade #nicedinner #pizza #dippingsauce Dipping stuff. Carrots and paprika. 
#nicedinner #familyseries #foodies #homemade Makan-makan tadi sore. 
Biasa, kang foto cuma kursi kosongnya yg kepoto. Hahaha~ 
#nicedinner #thisisnow #eveningsnacks #familyseries Surabaya city map for next year walking tour. Anyone? :p

#jalanteross Running track on Gasibu Square. 
Warna birunya menggoda ya... #blue #runningtracks #publicsquare #gasibu #bandung #ngebandung #instacolors

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

