numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Ikutan Lomba (lagi)

Desember yang lalu, gue sempat ikut lomba foto via twitter. Awalnya engga sengaja lihat TL @anjii_ , terus kebetulan dia lagi ngomong tentang #TanamPaksa. Penasaran, gue browsing tentang itu. Ternyata @INDOmenanam sedang mengadakan lomba foto bertema interaksi manusia dengan tanaman.

Gue kepikiran, kayaknya gue ada foto yang bisa ikutan lomba ini nih, langsung cek foto di album facebook gue dan bener ada, bisa masuk nih! Setelah memikirkan strategi dan lihat-lihat peta kekuatan saingan (*bahasa guee*), upload foto deh foto gue via twitter. Iseng-iseng berhadiah.

Tanam Bakau (model : Ajeng)

Tanam Bakau (model : Ajeng)

Selang dua hari, ternyata foto gue kepilih sama juri! Wohooo~

Masuk 40 besar lho, terus disaring lagi dan masuk 20 besar! #lalala #yeyeye

FInalnya, saying banget pakai sistem voting. Artinya, yang punya massa banyak, tidak peduli fotonya layak atau tidak, punya kesempatan besar untuk jadi juara. Voters-lah yang menentukan.

Hari pertama dan kedua, foto gue masuk lima besar. Promo lebih awal, jadi dipilih sama temen juga lebih awal. Hari ketiga dan seterusnya, ketinggalan jauh banget, hiks. Yang bikin sedih adalah melihat lima besar peraih voters terbanyak punya karya foto yang…ya..begitu deh.

Persaingan udah engga bikin gue mau bersaing lagi. Panitia lomba juga kelihatan tidak responsif terhadap kesalahan sistem voting yang kemarin sempat eror, tidak juga antusias mempromosikan kalau ‘masih ada voting lomba lho’ di akun twitter mereka. Sepi. Berjalan sendiri.

Bisa saja gue gencar promosikan supaya pilih gue di lomba itu, at least teman-teman dekat pasti mau membantu, tapi suasana persaingan yang makin ‘aneh’ membuat gue malas bergerak. Untuk apa menang untuk bersaing dengan lawan yang secara kualitas jelas-jelas tidak sepadan? Worthless.

Positifnya, gue berani ikutan lomba. Makin termotivasi kalo lihat ada lomba-lomba yang lain😉

Ditambah lagi, kemarin dapat kawan baru yang asik.

Itu kemenangan buat gue. Sederhana, tapi secara pribadi cukup berarti.

Semangat!! \m/

Leave a Reply

Information

This entry was posted on January 14, 2013 by in Uncategorized and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 42 other followers

Still hungry? Please say YES.

Save the best for the last. 
I like chocolate and ice cream, it's perfect match!

#sweettooth #homemade #chocolate #icecream #instafoodies #nicedinner I don't know when will posting these stuff. So now forgive me for spamming your timeline. 
It's so Italian. Looks good on cam but not my fav

#nicedinner #homemade #foodies Another pizza with mozarellalalalala~

#homemadepizza #nicedinner #mozzarella Home made pizza with five different dipping sauces. I like the yellow one~ 
#homemade #nicedinner #pizza #dippingsauce Dipping stuff. Carrots and paprika. 
#nicedinner #familyseries #foodies #homemade Makan-makan tadi sore. 
Biasa, kang foto cuma kursi kosongnya yg kepoto. Hahaha~ 
#nicedinner #thisisnow #eveningsnacks #familyseries Surabaya city map for next year walking tour. Anyone? :p

#jalanteross Running track on Gasibu Square. 
Warna birunya menggoda ya... #blue #runningtracks #publicsquare #gasibu #bandung #ngebandung #instacolors

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

