numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Ikutan Lomba (lagi)

Desember yang lalu, gue sempat ikut lomba foto via twitter. Awalnya engga sengaja lihat TL @anjii_ , terus kebetulan dia lagi ngomong tentang #TanamPaksa. Penasaran, gue browsing tentang itu. Ternyata @INDOmenanam sedang mengadakan lomba foto bertema interaksi manusia dengan tanaman.

Gue kepikiran, kayaknya gue ada foto yang bisa ikutan lomba ini nih, langsung cek foto di album facebook gue dan bener ada, bisa masuk nih! Setelah memikirkan strategi dan lihat-lihat peta kekuatan saingan (*bahasa guee*), upload foto deh foto gue via twitter. Iseng-iseng berhadiah.

Tanam Bakau (model : Ajeng)

Tanam Bakau (model : Ajeng)

Selang dua hari, ternyata foto gue kepilih sama juri! Wohooo~

Masuk 40 besar lho, terus disaring lagi dan masuk 20 besar! #lalala #yeyeye

FInalnya, saying banget pakai sistem voting. Artinya, yang punya massa banyak, tidak peduli fotonya layak atau tidak, punya kesempatan besar untuk jadi juara. Voters-lah yang menentukan.

Hari pertama dan kedua, foto gue masuk lima besar. Promo lebih awal, jadi dipilih sama temen juga lebih awal. Hari ketiga dan seterusnya, ketinggalan jauh banget, hiks. Yang bikin sedih adalah melihat lima besar peraih voters terbanyak punya karya foto yang…ya..begitu deh.

Persaingan udah engga bikin gue mau bersaing lagi. Panitia lomba juga kelihatan tidak responsif terhadap kesalahan sistem voting yang kemarin sempat eror, tidak juga antusias mempromosikan kalau ‘masih ada voting lomba lho’ di akun twitter mereka. Sepi. Berjalan sendiri.

Bisa saja gue gencar promosikan supaya pilih gue di lomba itu, at least teman-teman dekat pasti mau membantu, tapi suasana persaingan yang makin ‘aneh’ membuat gue malas bergerak. Untuk apa menang untuk bersaing dengan lawan yang secara kualitas jelas-jelas tidak sepadan? Worthless.

Positifnya, gue berani ikutan lomba. Makin termotivasi kalo lihat ada lomba-lomba yang lain 😉

Ditambah lagi, kemarin dapat kawan baru yang asik.

Itu kemenangan buat gue. Sederhana, tapi secara pribadi cukup berarti.

Semangat!! \m/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 14, 2013 by in Uncategorized and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Jauh-jauh ke JCC cuma mau beli cold brew-nya @ngopiserius. Duh enak banget, Kak. Gak kepengin buka cabang di Jakarta nih? Hihihi..
.
.
Picture by @yupiyupz
#ngopiserius #kangfotokopi #coldbrew #ademdipipi [SOUND ON] Marapi Mt. from Janjang Koto Gadang. Thousand step (no, actually it was hundreds) to get there. --
Baru belajar take gambar bergerak. Belum bisa ngatur fokus. Lol --
#wisatasumbar #janjangkotogadang #bukittinggi #janjang1000 #scarsofland #kingofconvenience Inspeksi lapangan.
There was a tree house where photographers used to book it for photo session. The biggest tree cutted down...jadinya gersang >.<
.
Oh iya, eik belagak nanya-nanya mau book padahal sih cuma mau ngintip aja sekalian foto sejepret dua jepret. Wkwkwk #mayan #kanmaen

#onceuponatime #sepiksepikbisangintip #rumahpohon #jadigersang #treehouse #kotatua Coffee is love. 
#loveisreal #coffee #kangfotokopi #acupofhappiness #love #coffeelovers Family picnic. Thanks @asrorudin88 for capturing these pic. Two popsicles to keep up with the sun. When you have supervisors who always watch over your back. Dear my friends, be strong. May the force be with you! :p [SOUND ON] I was digging on my drive to look on this video. High tide, rain, and we all f***** up on the small boat. After docked on #Marunda fisherman village, then we ate the warmest instant noodle in the world: Indomie! @metasafira
@dianavitriya
@tikatike8 @yupiyupz 
#akuanakindomie #indomielovers #indomie #amomenttoremember #blurry

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: