numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Words more fascinating than anything

Tuh kan,  kegoda juga akhirnya beli buku Perahu Kertas.

Alhasil.. semaleman habis dibaca.. Ceritanya bagus euy!

Keaduk-aduk perasaan gue sama buku itu. Begitu bangun tidur, kata pertama yang muncul di otak gue : Kugy.

Dari buku, kulari ke film. Dan kemudian kecewaku :/

Emang sih medium buku sama film itu beda, buku ya buku, film ya film. Mungkin karena ekspektasi gue yang ketinggian, jadi kecewa sendiri.

Berkali-kali gue merasa pengalaman membaca buku jauh lebih luar biasa dibanding medium ‘bercerita’ dalam bentuk apa pun, APA PUN.

Alur cerita, jalinan konflik, detail-detailnya semua lebih jelas dan nyambung.  Sebagai pembaca bukunya Dee dan tahu jalan cerita seutuhnya, rasanya tetep kurang puas lihat penampakan Kugy Keenan dan kawan-kawan dalam medium film berdurasi 2 jam. Ada bagian yang dipotong, ada yang kurang.

Tapi ada satu keuntungan nonton filmnya, visual saya dimanjakan dengan penampilan ganteng Reza Hardian dan Adipati Dolken, hihi..

Kalau mau yang instan, ya emang nonton film aja.

Kalau mau liat yang charming, nah.. Reza Hardian orangnya! 😀

Doorr! – photo via indonesiarayanews.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 30, 2012 by in Uncategorized and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 46 other followers

Still hungry? Please say YES.

Pis lov en gawul. #anak90an New friend come to the town. He is from Hawaii and super cute. Dikasih tulisan begini sama oleh-oleh via 17jam flight. Terharu akuh :') Mangga Besar today. Yeah, just in case... #jakartatoday #jakartahariini #pilkada Difotoin temen. Pala miring jadi inget babang Leo godek-godek. Meme-in aku dong! #lah 😝 Ternyata bagusan view yang wide gini. Yayayaya~

#qotd Kesimpulan dari jalan-jalan di Bogor. Soto mie is a must, liat ijo-ijo on the list (checked!), dan jangan sendirian. Biar gilanya barengan wakakakak

Credit photo: @yupiyupz @dshe_anna. Soalnya kamera pribadi lagi lowbatt 😂😂😂 #bogorpisan #bogor #travelstory #piknikdulu #piknikmulu #makanterus #semuaenak #kalogakenakgakdipost #bebaswoy Ketika di Bogor. Lupa rikues tanpa whipcream.. #onefineday #bogor #bogorpisan Jangan lupa pada piknik ya gaisss 😘

#piknikdulu #piknikmulu

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: