numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Byebye my dumbphone, i am ready to let you go..

I already sold my dumbphone, Blackberry. After 2 months not using package internet data on it, i feel ready to sell it. I dont need any smartphone (people said ‘smart’phone, but some phone not smart enough to me, esp. Blackberry  ‘the dumb phone’).

Udah ada ipad, jadi lumayan deh agak update sedikit 🙂

Honestly, im not used to sell anything mine to anybody. Meski udah buluk, banyak gompel bahkan yang dalam kondisi ‘hidup segan mati tak mau’ semua masih gue simpen. Semua. MP3, hape cdma, hape gsm, modem cdma, modem gsm, kamus digital, kamera digital jadul, dan lain-lain yang kebanyakan adalah barang elektronik dan beli pake duit hasil sendiri.

Beli pake duit sendiri. This is the strong reason im not used to sell my things. Inget perjuangan ngumpulin duitnya, inget nilai history-nya, semuanya engga bisa ternilai dengan uang. Lumayan juga sih kalo dijual, cuma suka engga tega aja.

Engga tega sama si barang, engga tega sama pembeli.

Engga tega sama si barang karena nilai kebersamaannya, nilai sejarahnya tidak bisa dibandingkan dengan uang. I am quite possesive about mine.

Engga tega sama pembeli karena ini kan barang bekas, kondisi tidak 100% bagus, jadi menurut gue pribadi ya masa gue kasih (baca : jual) barang ke orang dalam kondisi TIDAK MEMUASKAN sih? Males juga kan kalo ada yang komplain ini itu. Palingan gue kasih aja (free) ke sodara sendiri.

Lalu, kenapa gue memutuskan jual Blackberry?

Karena kenangan yang tersimpan terlalu pahit untuk diingat.

Awal kebersamaan Blackberry itu adalah juga awal kebersamaan gue dengan sahabat gue, mantan gue. Someone who could encourage me to do anything better dan juga paham akan arti cinta itu buta.

But time flies, i must walking on.. Meski kadang masih suka kangen. Hiks.

Selamat tinggal Blackberry, gue udah ngelepas elo, dan tidak menginginkan Blackberry yang lain lagi. Tidak juga ingin Android phone. Mungkin gue mau Iphone, tapi rasanya terlalu sempurna (baca : mahal!) untuk gue.

Sementara, gue bersama hape Nokia saja, sederhana tapi cukup untuk gue.

I dont need anything else now. I am full 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 31, 2012 by in Uncategorized and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Above.

#makassar #cityview #aerialview #sulawesiselatan #ujungpandang Yeay~ 
#fotokemarin #ujungpandang #makassar Above.

#makassar #ujungpandang #aerialview #sulawesiselatan Kembar identik. Itu pohon kembang apaan ya? Cakep ya matching sama bangunan belakangnya 💗

#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday Laper. Makan dulu. --
Ini roti srikaya andalan Purnama. Soft kenyel-kenyel gitu. Paling juara sih es kopinya. Enakan es kopi ini daripada Es Kopi Susu Tak Kie yang Glodok Jakarta. 
#bandung #coffeeshop #bandungwalkingtour #citytour #brightday #breakfast #breakfastlikeachampion #f52grams #warkoppurnama Di seberang adalah toserba pertama di kota Bandung. Sekarang ditempatin sama ocbc nisp. Demikian #sekilatinfo

#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday #ocbcnisp #kotakembang #kotakenangan Tempat nginepnya Charlie Chaplin sama delegasi KAA tahun 1955. ---
Ini gue gak ngerti gimana nangkep bentuk bangunan ini secara utuh. Lalu lintas depan #savoy padet, banyak kabel listrik, ruas jalan cukup 'sempit'. Mungkin harus pake drone atau pake lensa tele dari Bogor. Tapi minjem. Haha 
#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday #hotelsavoy In the corner. --- berhubung Senin depan mau pergi lagi, ya udah nge-spam aja deh. Gue gak ngerti sebenarnya gimana rang orang rajin dan sabar bisa keep pictures for later. Masalahnya...seminggu bisa motret dua tiga kali atau full week gitu. Ini masalah bukan sih, tauklah. 
#bandung #artdeco #architexture #bandungwalkingtour #citytour #brightday

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: