numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Pijet-pijet

Jadi gini, nyokap gue suka banget beli produk-produk inovasi yang suka diiklanin sama Ulfa Dwiyanti. Di rumah sekarang ada Panci Happy Call, terus sendal jepit rematik iklannya Widyawati (gue engga tau yang mana iklannya), segala jenis alat pijet, and so on..

Nah, dari semua produk inovasi yang dibeli nyokap, gue paling suka sama yang satu ini :

Alat pijet juara!!

Ini alat pemijat mata, atau lebih tepatnya sekitar mata sih. Jadi kalo dinyalain, alatnya bisa geter-geter gitu. Kalau coba dinikmati dengan relaks, maka terasa getarannya itu memutar, ke kiri ke kanan, kedut-kedut, ke atas ke bawah, pokoknya bisa dibilang FANTASTIK!

Biasanya nih gue pake alat ini jam-jam mau tidur, pasang 10 menit, eh pengen nambah 😀  Terus di sesi kedua pemijetan mata, gue suka ketiduran. Tidur masih nempel alat pijetnya di mata. Asli keenakan :p

Alat pijet ini sekarang jadi konflik batin buat gue. Soalnya sekarang seakan-akan gue disuruh milih, mau baca buku sampe ketiduran atau ngerasain pijetan alat canggih ini sampe ketiduran :3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 12, 2012 by in Uncategorized.

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Ganjil.
---
Jadi gini. There is always people who will never understand how to value your time. Action 'speak' louder than words. Minta dihargai tapi gak bisa berlaku adil dengan menghargai orang lain. 
Dibales gini: ya kan ada urusan lain, gak ngerti aja kalo blablablabla. Boy, lau kira yang sibuk lau doang? Itu namanya lau udah ngeremehin orang. Duh, suksesnya die keknya masih jauh nih. Kelakuan. Kalo nemu yang kayak gini..early judgement is applicable. Orang kayak gini adalah jenis paling ganjil. Cita-cita sih sukses tapi...belajar dulu cara jadi lakik ya, Boy. #silakanbaper #odd #bodoamat~ Di antara puluhan lebaran, cuma ada dua foto ini yang terlihat jelas ada muka guenya. Makasih lho difotoin 😭😭😭 #thuglife #ngoks #lebaranadalahkita #kitasemualebar #okbhay Lebaran hari kedua. Could you spot me?
.
.
.
.
.
Nah, I bet you couldn't. I was standing behind the camera, as always 😭
#lebaran #kangfotokopi Foto sunah fardu'ain saat Lebaran. Unch unch~

#familia #lebaran #eidmubarak Selamat Idul Fitri! Brave yourself. Ini hari dmn: duh ketupatnya lebih nih, ok nambah kuah opor lg. Ketika suapan ketupat habis, ehh kuahnya masih sisa dikit. Ah sayang mubadzir, nambahin lagi ketupat, sekalian deh sama rendangnya. Gitu terus sampe entah kapan. Ya Allah 😭

#lebaran #gainweightfast Gak punya stok kata mutiara. Barusan banget malah copaste terus lupa hapus nama pengirim. Duh. Happens a lot of times. 
Dulu banget, malem takbiran itu waktunya screening nomer kontak terus kirim pesan SMS ke semua teman. Semua. Hingga kemudian tahun berikutnya gak kirim ucapan ke siapa pun kalau dia gak duluan kirim pesan *dihgitu. 
Anyway, selamat lebaran ya semua kawan Muslim kesayangan akoohhh ❤

p.s. ini kiriman darimu ya @chiciiicii? aku pinjem yaa hehe Minal aidin wal faidzin, selamat lebaran :* I could speak in Chinese, but less people believe it. A new colleagues and friends come and go and all the time I only speak in English, or yeah Indonesian language (since I live in Indonesia). 突然我想念中文. 想要跟新加坡阿姨喝咖啡 --yes I know, this is so random, but something like this always happen when you travel alone. Been there, done that. 
跟美國人請中文 -- random people in random places. Bisa-bisanya dia lancar banget. Super polite dan kayaknya gak pernah belajar makian macem 混蛋 :D
Udah gitu aja. Intinya, jadi pengen ke 台灣 lagi~ 
p.s. Finna, I miss you. Lagi pencitraan. --abis itu diomelin pramugarinya 😿

#okbhay

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: