numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Chinese Name #1

Efek beresin kamar sendiri adalah kamar jadi rapih dan surprise-nya adalah suka nemu harta karun. Seperti yang di bawah ini :

20120519-193449.jpg
Vara? Hmm..

Ini katanya nama saya. Yang nulis bapak-bapak pengisi stand tulisan Cina di jogya. Bulan November 2010, pas masih seger-segernya lulus kuliah ikutan LO Holcim sampe ke jogya.

Sore itu, setelah semua lelah, saya lihat ada stand acara yang masih buka. Penasaran, saya dekati stand itu dan ternyata stand tulisan Cina. Ditawarilah saya, “kamu mau?” Boleh…

Engga nyampe semenit udah jadi. Ternyata si Bapak menulis nama saya mengikuti pelafalannya saja. Dalam hati saya, orang yang engga bisa baca Mandarin juga engga bakalan protes kalau ternyata namanya salah tulis. Istilahnya dibego-begoin gitu deh, haha 😀

Saya yang bisa baca Mandarin juga engga pake protes, wong dikasih gratis kok :p

羅菲菈

Ini baru nama saya. Sesuai pelafalan Cina dan ada maknanya. Nama marga yang kasih teman saya, bapak-bapak umur 60 tahun-an, tour guide bersertifikat. Nama panggilan yang kasih mantan bos saya orang Taiwan, Taiwan tulen hati Indonesia. Hadeuhh..kenapa temen saya bapak-bapak semua ya. Yasudah, lupakan.

“Luo” itu berasal dari kota asal Ibu saya, Solo. “Feila” itu nama gaul saya :))

Sekian dan terima kasih.
Hari ini tampaknya saya terlalu bawel. Haha biarin, yang penting lega.. *bunyiflash* #eh :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 19, 2012 by in Uncategorized and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 51 other followers

Still hungry? Please say YES.

Cuss mangga ke akun sebelah —>
#Repost @/jakartawalkingtour (@get_repost)
・・・
Sriwijaya: The Great Maritime Empire. 
We took a visit @/jalurrempah’s exhibition on @/museum_nasional_indonesia that inform us more about spices history, people who lived on the sea, plus the relation between Indonesia (was known as Nusantara) with rest of the world 🌏 Ini eik suka banget deh sama coloring-nya. Simple tapi jadi aja gitu. Masalahnya, cat minyaknya ngabisin berapa banyak ya? Hahaha 🤣 #painting #oilpainting #artexhibition Tell your story here @warnong.id CTS: Cek Toko Sebelah #Repost @/jakartawalkingtour (@/get_repost)
・・・
Checking gemstone 💎 👌 In case you’re wondering about how far I ‘normally’ could walk. The last one just because I strolled with Satria - 4 yo nephew. Tapi sih keknya gak ada yg penasaran, eik aja yg pengen posting hahaha Piknik di jalan 😅 Was in cemetery. Six PM, eery and gloomy. #goodbye #restinpeace Menuju Zenbu 
@yupiyupz @winda_mariam @maris_sadewa @medyfm

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: