numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

sang penyelamat :D

Hoaamm..

Hari ini sarapan bubur langganan, porsinya banyak banget, kenyang dan sekarang..mengantuk :O

Penyelamat saya di saat-saat ‘kritis’ seperti ini adalah….

Super Hero!

Bukan promosi lho, ini cuma bukti kepuasan customer. Saya kurang suka kopi item, sukanya kopi ‘banci’ alias kopi di mix sama bahan-bahan lain hingga cita rasa kopinya entah kemana :p

Nah, sejauh ini saya udah coba macam-macam kopi sachet-an berbagai merk. Yang manjur engga bikin ngantuk dan rasanya PAS ya cuma kopi Nescafe ini. Rasanya tidak terlalu manis, masih berasa rasa kopinya dan manjur!

Tapi kok sachet-an? Ya karena murah meriah. Mungkin rasa dan keampuhan kopinya tidak sama dengan kopi-kopi ala kafe. Ya jangan disamain juga, harganya aja udah jauh banget jek! Segelas kopi ‘setarbak’ itu sama dengan 30an cangkir kopi sachet-an saya. Kalau engga dibayarin atau meeting ketemu orang, saya males banget beli setarbak, mahal >.<

Intinya, aku cinta Nescafe :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 27, 2012 by in Uncategorized and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 47 other followers

Still hungry? Please say YES.

See many home decoration products, touch hundreds of fabric and buy one ring. The best part: aku dibayar sekaligus jadi paham macem-macem kain sekaligus grade dan kualitasnya. The worst part: gak sadar berjam-jam berdiri sampe rumah pegel tiada kira hahahaha 
Tapi tapi kenapa kita ketemu cuma setengah jam hah?! @fitripff  padahal omonginnya udah sebulan lalu zzzzzzzzzz

#inacraft2017 Pis lov en gawul. #anak90an New friend come to the town. He is from Hawaii and super cute. Dikasih tulisan begini sama oleh-oleh via 17jam flight. Terharu akuh :') Mangga Besar today. Yeah, just in case... #jakartatoday #jakartahariini #pilkada Difotoin temen. Pala miring jadi inget babang Leo godek-godek. Meme-in aku dong! #lah 😝 Ternyata bagusan view yang wide gini. Yayayaya~

#qotd Kesimpulan dari jalan-jalan di Bogor. Soto mie is a must, liat ijo-ijo on the list (checked!), dan jangan sendirian. Biar gilanya barengan wakakakak

Credit photo: @yupiyupz @dshe_anna. Soalnya kamera pribadi lagi lowbatt 😂😂😂 #bogorpisan #bogor #travelstory #piknikdulu #piknikmulu #makanterus #semuaenak #kalogakenakgakdipost #bebaswoy Ketika di Bogor. Lupa rikues tanpa whipcream.. #onefineday #bogor #bogorpisan

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: