numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Renovasi rumah

Jadi gini ceritanya. Rumah saya lagi direnovasi. Eh, bukan rumah saya, tapi rumah orang tua. Actually, i’m not interested to be part of it, karena ribet. Tapi setelah lihat hasilnya, ada beberapa bagian yang menurut saya tjakep.

Tembok kamar mandi

Pas ikut belanja ke Depo Bangunan (pertama dan terakhir kalinya), eh liat ubin lutju, jadi rekomen ini ke nyokap buat dipasang di kamar mandi.

Ubin kamar tidur saya

Karena peruntukan buat kamar saya pribadi, masa ga ada kontribusi saya-nya sih :p

Dua bagian di atas saya bilang tjakep karena saya yang pilih, subjektif banget ya, heuheu.

Selanjutnya, bukan saya yang pilih, tapi tetep tjakep kok.

List gypsum langit-langit rumah

Lampu gantung siang malam

Kekurangannya cuma satu, ada corak item di atas lampunya. Katanya sih corak ‘bunga’, ga ngerti deh, bikin jelek lampunya aja deh~

Penampakan asli si lampu

Keliatan engga ‘bunga’-nya? Ngerusak kan, ya kan ya kan??!

Tiang rumah dan printilan bagian atas rumah

Menurut saya, tiang rumah bergaris-garis kuning ini such a cuteness😀

Lampu

Ini lampu bagus saya foto, aslinya sih biasa aja *jujur*

Kayak lampu disko ya :p

Nah, ini seharusnya jadi lemari buku, bagus sih tapi apa yang bagus tidak selamanya saya butuhkan.

I need bigger-taller bookshelf.

Calon gagal lemari buku

Bagus sih, cuma ga klop sama fungsi

Seems i love detail ya sodara-sodara. Yah begitu deh kira-kira ^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 19, 2012 by in Uncategorized and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 42 other followers

Still hungry? Please say YES.

Save the best for the last. 
I like chocolate and ice cream, it's perfect match!

#sweettooth #homemade #chocolate #icecream #instafoodies #nicedinner I don't know when will posting these stuff. So now forgive me for spamming your timeline. 
It's so Italian. Looks good on cam but not my fav

#nicedinner #homemade #foodies Another pizza with mozarellalalalala~

#homemadepizza #nicedinner #mozzarella Home made pizza with five different dipping sauces. I like the yellow one~ 
#homemade #nicedinner #pizza #dippingsauce Dipping stuff. Carrots and paprika. 
#nicedinner #familyseries #foodies #homemade Makan-makan tadi sore. 
Biasa, kang foto cuma kursi kosongnya yg kepoto. Hahaha~ 
#nicedinner #thisisnow #eveningsnacks #familyseries Surabaya city map for next year walking tour. Anyone? :p

#jalanteross Running track on Gasibu Square. 
Warna birunya menggoda ya... #blue #runningtracks #publicsquare #gasibu #bandung #ngebandung #instacolors

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: