numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

I just like to walk

Ini kedua kalinya saya jalan kaki dari curug ke rumah, kira2 15menit naik ojek deh, ga ngerti berapa kilometer. Lumayan jauh sih, but i just like to walk tonight. That was feel good.

Saya buka mata saya, perhatikan apa saja yang bisa saya lihat. Jam sembilan malam, di bawah cahaya bulan purnama dan tanah basah sehabis hujan. Sendirian. Tanpa musik. Tanpa smartphone, yang ada dumbphone karena paket internetnya ga saya extend lagi :p

Saya lihat muda mudi tertawa bebas di atas sepeda motor. Zzzz. Saya lihat fitness boy ngobrol sehabis work out. Otot bisep udah kenceng belom? Saya mencium wangi sate padang. Jadi pengen. Dan ya, rembulan masih menemani saya. Bulet banget terang banget. Terus berjalan, hingga tiba di pos satpam, ada empat orang, semua serius nonton televisi. Do you know what they see? Sinetron pendekar dan elangnya di Indosiar :)) Hahaha..

Yang aneh dari malam ini adalah saya melihat tiga orang kenalan saya, mereka tidak lihat saya tapi saya melihat mereka. Semua dalam waktu yang berbeda tempat yang berbeda tapi dalam satu hari yang sama. Emejing!

Saya lihat pak gultom, kolega kantor yang biasa mengurusi dokumen kantor, di mana? Di samping rumah saya, lagi dibonceng motor, jedarr!! Bengong.. Pengen manggil, tapi udah keburu lewat, kelamaan bengong, dodol :p

Saya lihat nopel! Ama istrinya kali ya. Baju biru dan biru, baju couple. Nopel itu temen motret saya di Depok photography, eh ketemu di Bekasi sini.

Saya lihat Lisa, temen SD saya. Ini entah mata siwer atau ilusi, saya lihat dia naik motor ngedrop ibu-ibu yang satu angkot sama saya. Rambut keriting, badan mungil..

Malam ini..luar biasa!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 6, 2012 by in Uncategorized and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Ganjil.
---
Jadi gini. There is always people who will never understand how to value your time. Action 'speak' louder than words. Minta dihargai tapi gak bisa berlaku adil dengan menghargai orang lain. 
Dibales gini: ya kan ada urusan lain, gak ngerti aja kalo blablablabla. Boy, lau kira yang sibuk lau doang? Itu namanya lau udah ngeremehin orang. Duh, suksesnya die keknya masih jauh nih. Kelakuan. Kalo nemu yang kayak gini..early judgement is applicable. Orang kayak gini adalah jenis paling ganjil. Cita-cita sih sukses tapi...belajar dulu cara jadi lakik ya, Boy. #silakanbaper #odd #bodoamat~ Di antara puluhan lebaran, cuma ada dua foto ini yang terlihat jelas ada muka guenya. Makasih lho difotoin 😭😭😭 #thuglife #ngoks #lebaranadalahkita #kitasemualebar #okbhay Lebaran hari kedua. Could you spot me?
.
.
.
.
.
Nah, I bet you couldn't. I was standing behind the camera, as always 😭
#lebaran #kangfotokopi Foto sunah fardu'ain saat Lebaran. Unch unch~

#familia #lebaran #eidmubarak Selamat Idul Fitri! Brave yourself. Ini hari dmn: duh ketupatnya lebih nih, ok nambah kuah opor lg. Ketika suapan ketupat habis, ehh kuahnya masih sisa dikit. Ah sayang mubadzir, nambahin lagi ketupat, sekalian deh sama rendangnya. Gitu terus sampe entah kapan. Ya Allah 😭

#lebaran #gainweightfast Gak punya stok kata mutiara. Barusan banget malah copaste terus lupa hapus nama pengirim. Duh. Happens a lot of times. 
Dulu banget, malem takbiran itu waktunya screening nomer kontak terus kirim pesan SMS ke semua teman. Semua. Hingga kemudian tahun berikutnya gak kirim ucapan ke siapa pun kalau dia gak duluan kirim pesan *dihgitu. 
Anyway, selamat lebaran ya semua kawan Muslim kesayangan akoohhh ❤

p.s. ini kiriman darimu ya @chiciiicii? aku pinjem yaa hehe Minal aidin wal faidzin, selamat lebaran :* I could speak in Chinese, but less people believe it. A new colleagues and friends come and go and all the time I only speak in English, or yeah Indonesian language (since I live in Indonesia). 突然我想念中文. 想要跟新加坡阿姨喝咖啡 --yes I know, this is so random, but something like this always happen when you travel alone. Been there, done that. 
跟美國人請中文 -- random people in random places. Bisa-bisanya dia lancar banget. Super polite dan kayaknya gak pernah belajar makian macem 混蛋 :D
Udah gitu aja. Intinya, jadi pengen ke 台灣 lagi~ 
p.s. Finna, I miss you. Lagi pencitraan. --abis itu diomelin pramugarinya 😿

#okbhay

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: