numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Lebaran?

Tahun ini agak beda. Saya merasa tidak excited dengan yang namanya Lebaran. Bebas, kalian boleh sebut saya kafir. Namun, memang saya tidak merasa merasa menang tahun ini. I lost some … Continue reading

June 22, 2017 · Leave a comment

Dating is Hard

I feel wrong in every possible way. It’s been a while since my friend recommend me to try dating apps. One day, I decided to give a shoot because ok, … Continue reading

June 22, 2017 · Leave a comment

Menulis Lagi

Udah lama saya enggak intensif menulis. Dulu ada masanya ketika dalam satu hari saya bisa menulis beberapa artikel, beribu-ribu kata. Padahal, menulis itu terapi saya. Daripada bosen terus larinya ke … Continue reading

May 23, 2017 · Leave a comment

Jodoh Selalu Kembali

I am officially got a new job without pushing away my current work. Wow. Alhamdulillah ya? It feels like de javu. It is something that my ex-boss encourage me to … Continue reading

April 6, 2017 · Leave a comment

Restoran Padang Merdeka Kota Tua

Restoran Padang harus mendunia. Langkah tepat ketika ada yang buka resto Padang di kawasan wisata Kota Tua, Jakarta. Namanya Padang Merdeka di Jalan Lada (seberang Gedung BNI 46). Pertanyaan selanjutnya, enak … Continue reading

April 5, 2017 · Leave a comment

Jembatan Limpapeh Bukittinggi

Pertama kali lihat Jembatan Limpapeh terus membatin,”Oh, gini doang?” Lihatnya pas lagi keluyuran malam-malam sekitaran Rimbun Espresso & Brew Bar Bukittinggi. Warna lampunya gonjreng dan enggak ngerti ini jembatan dari … Continue reading

March 31, 2017 · Leave a comment

Rimbun Coffee Shop Bukittinggi

Rimbun Espresso dan Brew Bar. Tempat ini adalah coffee shop favorit saya di Bukittinggi, Sumatera Barat. Di luar rencana saya nginep di Bukittinggi selama 3 malam dan selama itu juga … Continue reading

March 31, 2017 · 2 Comments

Sate Padang Mak Syukur

Di manakah sate padang terenak se-Indonesia? Bagi saya Sate Padang Mak Syukur jawabannya. Lokasinya tentu saja di Padang, hahaa. Tepatnya di kota Padang Panjang yang berada di jalur utama menuju … Continue reading

March 30, 2017 · Leave a comment

Toxic

I got a feeling, this will be my last time writing about my ex. Until now, I still asking myself why we became stranger right now. Something that I, myself, … Continue reading

March 30, 2017 · Leave a comment

Goedkoop Toko Kopi Belanda

Goedkoop Toko Kopi Belanda yang cabang Bendungan Hilir saya nobatkan sebagai coffee shop terfavorit rayon Jakarta. Ada banyak alasan yang membuat saya betah bolak-balik ke Goedkoop coffee shop cabang Benhil … Continue reading

March 25, 2017 · 1 Comment

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 48 other followers

Still hungry? Please say YES.

Gak punya stok kata mutiara. Barusan banget malah copaste terus lupa hapus nama pengirim. Duh. Happens a lot of times. 
Dulu banget, malem takbiran itu waktunya screening nomer kontak terus kirim pesan SMS ke semua teman. Semua. Hingga kemudian tahun berikutnya gak kirim ucapan ke siapa pun kalau dia gak duluan kirim pesan *dihgitu. 
Anyway, selamat lebaran ya semua kawan Muslim kesayangan akoohhh ❤

p.s. ini kiriman darimu ya @chiciiicii? aku pinjem yaa hehe Minal aidin wal faidzin, selamat lebaran :* I could speak in Chinese, but less people believe it. A new colleagues and friends come and go and all the time I only speak in English, or yeah Indonesian language (since I live in Indonesia). 突然我想念中文. 想要跟新加坡阿姨喝咖啡 --yes I know, this is so random, but something like this always happen when you travel alone. Been there, done that. 
跟美國人請中文 -- random people in random places. Bisa-bisanya dia lancar banget. Super polite dan kayaknya gak pernah belajar makian macem 混蛋 :D
Udah gitu aja. Intinya, jadi pengen ke 台灣 lagi~ 
p.s. Finna, I miss you. Lagi pencitraan. --abis itu diomelin pramugarinya 😿

#okbhay I wish I could easily fall asleep just like him.

#sleep #human #betweenlines Gorgeous.

#mosque #playwithlight #architexture Being mute for a sec. 
#musician #human #itsnormal Her season is coming~ 
Kamu makan buahnya atau kulitnya? *eh 
#mangoosteen Learn so much stuff from this young professor. From psychology to pop movie, triathlons to the food marathon (ha!), talkgasm. Thank you! 🙏

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.