numberthreeme

Mostly about Jakarta, and everything in between

Binge Reading

Patah hati enggak. Ya cuma lagi kecewa aja. Tadinya mau refreshing sepedaan di kebon binatang Ragunan sambil teriak bebas “Monyet, monyet, monyet lu!” tapi enggak kesampean. Alam tidak mengizinkan karena musim hujan … Continue reading

October 17, 2017 · Leave a comment

Tuhan Suka Bercanda

Aduh. Hidup ini lucu. Lagi-lagi Tuhan ngajak bercanda sama saya. Recently I tried to open up about myself to strangers. Complete strangers. Without any reason. I just want to know … Continue reading

October 15, 2017 · Leave a comment

Cara Mendaftar BPJS Kesehatan untuk Freelancer

Katanya tahun 2018 seluruh warga NKRI wajib terdaftar sekaligus membayar iuran BPJS Kesehatan. Untuk kamu yang kerja kantoran, mungkin enggak perlu pusing lagi karena memang perusahaan tempatmu bekerja wajib membayarkan … Continue reading

October 12, 2017 · Leave a comment

Sulitnya mengukur ‘harga’ sebuah kearifan lokal

Setelah liburan kilat di Sulawesi saya entah gimana kepengin belajar antropologi. Ilmu tentang manusia dan budayanya beneran bisa membuka mata soal eksistensi hidup selama ini. Ditambah lagi tiba-tiba sebuah artikel … Continue reading

October 1, 2017 · 1 Comment

Review Hotel Pangeran Beach Padang

I am about to writing why you should or shouldn’t stay in this-so-called beach hotel. There was some good things about Hotel Pangeran Beach, but also services that need improvement … Continue reading

September 30, 2017 · Leave a comment

Memaknai hidup lewat pendakian

Mendaki gunung sebenarnya bukan soal mencapai puncak namun tentang bagaimana kita memaknai perjalanan. Setidaknya bagi saya. Puncak bisa jadi hanya dinikmati sesaat karena ada masanya kita harus turun. Turun gunung … Continue reading

September 28, 2017 · Leave a comment

Tips Interview a la Wah Banana

Minggu lalu saat scrolling-scrolling timeline Facebook saya menemukan video yang oke banget soal interview. Agak ngenyek sih, tapi somehow I can relate it with many things that I’ve done before. Bagaimana mindset … Continue reading

September 27, 2017 · Leave a comment

Menghitung Opportunity Cost

Kalau belajar lebih dalam ilmu ekonomi pasti paham apa itu opportunity cost. Buat saya yang menjalani bisnis kayaknya sedikit banyak paham soal opportunity cost atau yang saya istilahkan sebagai “hilangnya … Continue reading

September 21, 2017 · Leave a comment

Dating Apps: Tinder is like a Games

Tinder is like a game for me. Sometimes I want to rename Tinder: Swiping Games. When I have a bad day, I will swipe right for one hour or so. … Continue reading

September 19, 2017 · Leave a comment

Memutus yang harus diputus

Hubungan yang gantung itu serba salah. Mau buka hati ke yang lain rasanya kok bersalah, mau dilanjutkan sama yang lama eh lho kok males. Kemarin pasca turun Gunung Sesean saya … Continue reading

September 18, 2017 · 1 Comment

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 50 other followers

Still hungry? Please say YES.

Current love life be like....
#ruined #lol Syahdu, ya? Mantap sekali nih musim ujan bikin semuanya bertumbuh ke atas~

#lifeafterfive #evening #flower #wallflower #jakarta #instasunda #neighborhood #dimlight #myfeatureshoot Bahagia tuh kek gini. Kopi enak, buku bagus, terus gak tahan kan.. pengen pencitraan dikit di Instagram. Hahaha maappp...
Today, I won't complain. I start in a good mood <3
#readingtime Sekarang tokbuk-nya ada tempat beli minum sekalian numpang duduk. #bahagiaitusederhana Mampir kuy ke www.jalanbarengarif.com buat dapetin info soal #freetour, #traveltips, dan review soal tempat wisata se-Endonesaaaa
#Repost @goodplaces_and_dishes (@get_repost)
・・・
First time jalan kakik touring bareng @jakartawalkingtour jauh, empat jam tapi ngga cape. Please klik link di bio kalau penasaran penjabaran lengkapnya 👍🏼 #travelvids #walkingtours #jakarta Akkkk makasih kakak @time_travel_er Nanti kapan-kapan ikut lagi ya! 
Btw buat teman-teman yg mau ikut #freetour kepoin akun insta aku aja --> @vrtryn karena eh karena program #paytourwithstories masih limited dan dibatasi jumlah peserta tiap nge-trip. Biar gratisan tapi kualitas kan ikut standar yg berbayar dongs. Next, kita mau buka program yg family friendly, stay tuned! -----------------------------------
#Repost @/time_travel_er (@get_repost)
・・・
Minggu lalu saya dapat kesempatan ikut jalan-jalan dari @jakartawalkingtour gratisss hanya bayar dengan menulis cerita atau pesan kesan selama tur. Convenient, eh? :))
. 
FYI, yang ikutan ini biasanya bule-bule, lho~ Maka kami termasuk yang beruntung menjadi pasukan full locals pertama yang ikutan tur. Monggo dikepoin instagramnya atau mampir ke situsnya di www.jakartawalkingtour.com untuk tahu paket-paket walking tour yang bisa di-booking.
.
Tema kali ini adalah History of Spices. Kenapa ke Museum Bank Indonesia? Nantikan ceritanya yaa!
.
#jakartawalkingtour #paywithstories #spacetrade #historyofspices #walkingtour #citycruise #jakarta #kotatuajakarta #timetraveltime #ertimetraveltime #ErInKotaTua #timetravelEr #adventurEr #perfectlyworksoutdoor #museum #museumBI The golden light speaks to me. .
.
.
#playwiththelight #instago #bw #urban #photography #myfeatureshoot #instagood #mood #instasunda #jakarta #window #flowers #evening #bbctravel #sunrays Besok. Mau ikut jalan-jalan gak? GRATIS. Kuy!

#freetour #jakarta

Categories

Posted!

Blogs I Follow

NGENDONESIA

hanya obrolan kala senggang dalam bungkus tulisan

TIME

Current & Breaking News | National & World Updates

dianagustinaphotography

Let's smile and spread it to the world

Mikaila Acelin S

Stop wishing, start doing!

itsmydecember

the new journalist

Alief Workshop

Opini & Sharing Jujur dari Seorang Nubie

The Laughing Phoenix

Life through broken 3D glasses. Mostly harmless.

gelaph [dot] com

You'll Never Cherish Saturday If You Never Meet Monday

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.